AndroidGameiOSMobileTips

Tips Push Rank di Awal Season Mobile Legends, Auto Mythic!

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends sangat berguna bagi para pemain. Pasalnya, pada awal season Mobile Legends setelah habis reset season, bermain di mode rank memiliki tingkat yang cukup sulit. Pasalnya, pada awal season, banyak pemain-pemain dengan skill tinggi yang berada di rank Epic dan Grandmaster.

Karena itulah banyak para pemain yang merasa kesulitan untuk push rank di awal season Mobile Legends. Apalagi di rank epic yang dikenal sebagai rank neraka di Mobile Legends. Di rank ini banyak pemain yang susah naik, bahkan ada sebuah julukan yaitu ‘Epic Abadi’ yang pemain yang tidak pernah keluar dari rank Epic.

Nah, maka dari itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan mengulas mengenai tips-tips biar kalian mudah untuk push rank di awal Season Mobile Legends. Mau tahu apa saja tips-tips nya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends

1. Jangan Paksa Untuk Naik Tier Cepat

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Pertama, kalian harus bisa mengontrol ego kalian sendiri, jangan paksakan diri sendiri untuk naik tier dalam waktu yang singkat. Kebanyakan pemain ingin naik tier dengan cepat di awal season, dengan alasan bisa terhindar dari pemain-pemain epic abadi. Padahal, hal ini bisa menjadi senjata makan tuan.

Apabila kalian terus bernafsu bermain untuk meraih kemenangan di setiap match-nya, kalian yang hanya akan kesusahan. Bermain dalam kondisi bernafsu juga tidak akan bagus dan malah mendatangkan kekalahan yang bisa beruntun.

2. Jangan Main Solo Rank

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends 3
Mobile Legends | Moonton

Bermain solo di mode rank awal season sangat beresiko sekali. Pasalnya, kalian akan bertemu dengan pemain-pemain jago bahkan pro yang juga berada di tier yang sama. Selain itu, dengan bermain solo tidak menjamin kalian akan menang di setiap match-nya.

Setidaknya, kalian wajib bermain dengan teman kalian bisa bertiga atau berlima. Cara bermain ini lebih efektif untuk memenangkan setiap match yang kalian mainkan. Karena kalian bisa berkomunikasi secara langsung dan dapat bekerja sama untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA :

3. Pakai Hero Andalan

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends 1
Mobile Legends | Moonton

Tips push rank awal season Mobile Legends berikutnya adalah dengan memainkan hero andalan di setiap match-nya. Yap, kalian bisa menggunakan hero-hero andalan kalian agar bisa menang. Jangan gunakan hero yang tidak kalian kuasai, hal tersebut akan merugikan tim kalian sendiri.

Apalagi hero yang kalian mainkan berupa hero-hero gendong seperti assassin, atau marksman. Yang mana, biasanya hero-hero tersebut sangat menentukan kemenangan dalam setiap match-nya.

4. Pelajari Patch Baru

Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Hal yang jarang dilakukan oleh pemain setelah habis reset season, adalah mempelajari patch baru yang Moonton berikan. Mempelajari patch baru sangat penting untuk mengetahui hero-hero apa saja yang mendapatkan revamp atau buff. Selain pada hero, biasanya beberapa item juga mendapatkan perubahan dari Moonton.

Dengan mengetahui patch terbaru ini, setidaknya kalian sudah tahu gaya permainan atau meta yang cocok untuk digunakan di season baru.


Akhir Kata

Itulah tadi beberapa tips push rank awal season Mobile Legends yang bisa kalian pergunakan. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.