AndroidBerita GameGameiOSMobile

Inilah Tanggal Rilis Terbaru Hero Joy Mobile Legends

Setelah sekian lama banyak yang bertanya-tanya kapan kiranya hero baru Joy Mobile Legends rilis, kini pertanyaan tersebut sudah terjawab. Leaker bernama Jony Gamerz di YouTube belum lama ini telah memberikan bocoran terlai tanggal rilis baru dari hero Joy Mobile Legends.

Joy sendiri adalah salah satu hero baru yang banyak menyita perhatian belakangan ini. Lantaran, ia memiliki penampilan yang lucu, mirip seperti Nana. Namun, dibalik kelucuannya tersebut, Joy memiliki damage serangan yang besar.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai tanggal peluncuran terbaru dari hero Joy Mobile Legends. Penasaran dengan tanggal rilisnya? Makanya, kalian harus simak artikel ini sampai habis, ya.

BACA JUGA :

Tanggal Rilis Terbaru Hero Joy Mobile Legends

Setelah Moonton membatalkan melakukan update Project NEXT 2022, beberapa agenda seperti perilisan hero baru Joy di Mobile Legends diundur. Sebelumnya, diprediksi Joy akan Moonton rilis bersamaan dengan update Project NEXT 2022 di bulan September 2022 ini.

Akibat pembatalan tersebut, banyak pemain yang bertanya, kapan kiranya hero baru satu ini bisa rilis ke original server. Setelah beberapa minggu tak ada kabar, akhirnya leaker bernama Jony Gamerz melalui channel YouTube-nya telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis terbaru hero tersebut sudah keluar.

Tanggal Rilis Terbaru Hero Joy Mobile Legends
Tanggal Rilis Joy | Joni Gamerz

Jony Gamerz menyebutkan bahwa tanggal rilis terbaru hero Joy Mobile Legends yaitu tanggal 18 November 2022. Joy sendiri adalah hero yang murni termasuk ke dalam role assasins dengan magic damage. Selain damage serangannya yang besar, hero ini juga terkenal lincah.

Diceritakan bahwa Joy adalah anak dari Harith yang datang dari masa depan. Jadi, dapat dipastikan, Joy menjadi hero ketiga yang berasal dari banga Leonin setelah Nana dan Harith. Sama halnya dengan Harith, Joy memiliki kelincihan yang akan membuatnya susah untuk di-kill oleh musuh.

Satu hal yang menarik dari hero satu ini, yaitu skill 2 dari Joy memiliki beat lagu di dalamnya. Joy akan melakukan dash ke arah yang ditentukan dan pemain harus bisa menyesuaikan dash dengan beat lagu yang keluar. Jika dash bisa sampai 0,8 atau 1 detik ke arah musuh atau sesuai beat, maka akan ada tambahan damage sebesar 60 persen.

Efek tersebut bahkan dapat di-stack sampai empat kali, yang membuat tambahan damage tersebut bisa mencapai 240%. Sehingga apabila semua dash kalian lakukan menyesuaikan dengan beat yang ada, sudah pasti musuh akan langsung terhabisi dalam waktu sekejap.


Demikianlah pembahasan mengenai tanggal rilis terbaru hero Joy Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.