Berita GameeSportsGame

Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai? Ini Jawabannya!

Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai? Belakangan pertanyaan tersebut banyak dipertanyakan oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Hal ini terjadi karena eks pemain EVOS Legends yang menjuarai M1 World Championship 2019, akan kembali bereuni dengan mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2022.

Yap, secara resmi para roster eks EVOS Legends tahun 2019, yaitu Wann, Oura, REKT, Luminainre dan Donkey akan mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2022 dengan nama tim WORLD.

Tentunya, ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk para penggemar Mobile Legends. Lantaran, mereka sangat rindu dengan aksi para legends tersebut dalam sebuah turnamen Mobile Legends resmi.

Nah, untuk itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai kapan sebenarnya turnamen Piala Presiden Esports 2022 akan berlangsung? Bagi kalian yang ingin tahu jadwal lengkapnya, mari simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA :

Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai?

Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai
Piala Presiden Esports 2022 | Piala Presiden

Piala Presiden Esports 2022 merupakan sebuah turnamen esports yang cukup bergengsi. Pasalnya, turnamen ini akan mempertemukan tim profesional, semi profesional, dan amatir dalam satu turnamen yang sama. Tentu, bagi kalian yang mempunyai skill di atas rata-rata bisa ikut turnamen ini.

Total ada enam cabang esports yang dipertandingkan dalam turnamen ini. Keenam game tersebut adalah Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Loka Pala, Battle of Satria Dewa, dan Battle of Guardians.

Terkait jadwal pelaksanaan, turnamen Piala Presiden Esports 2022 yang juga mempertandingkan Mobile Legends di dalamnya akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober sampai 13 November 2022.

Teruntuk kalian yang ingin mendaftar untuk mengikuti Piala Presiden Esports 2022 ini kesempatan masih terbuka. Pendaftaran akan panitia tutup pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang. Total ada hadiah sebesar Rp 2 Miliar yang akan dibagikan di dalam turnamen ini.

Dari Piala Presiden sendiri kalian bisa berkesempatan untuk menjadi seorang pemain profesional. Contoh beberapa nama yang sukses dari ajang ini adalah Xinn, Zoeybit, Devkoch, dan masih banyak lagi. Mereka-mereka adalah beberapa nama yang berhasil menembus ketatnya persaingan scene kompetitif Mobile Legends baik itu MPL ID atau MDL ID.

Jadi, tunggu apalagi, segera daftar diri kalian bersama tim selagi pendaftaran saat ini masih dibuka. Kalian bisa mendaftarkan tim terbaik kalian melalui link berikut ini.


Demikianlah pembahasan mengenai Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 dimulai? Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment