Berita GameeSportsEventGame

Metal Slug Championship Season 1 Sudah Buka Pendaftaran

VNG telah mengumumkan jadwal pelaksanaan turnamen online pertama untuk komunitas Metal Slug: Awakening, Metal Slug Championship (MSC).

VNG telah mengumumkan jadwal pelaksanaan turnamen online pertama untuk komunitas Metal Slug: Awakening, Metal Slug Championship (MSC), dengan tanggal pendaftaran dari 15 hingga 24 Februari 2024.

Turnamen ini menjanjikan aksi seru bagi para penggemar Metal Slug di wilayah Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. MSC bertujuan tidak hanya untuk menampilkan kemampuan bermain, tetapi juga untuk mempererat komunitas Metal Slug serta memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengembangkan bakat mereka melalui kompetisi yang sehat.

Metal Slug Championship tidak hanya tentang kompetisi yang intens, tapi juga bermaksud untuk membangun komunitas yang solid. Kami mengundang semua gamer untuk bergabung dalam perjalanan epik ini dan bersama-sama kita buat sejarah dalam MSC.”

Sri Febynya selaku Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

Mode pertarungan dalam MSC adalah Pertarungan Mecha, di mana pemain akan membentuk tim 3v3 dan merakit Mecha Lord dengan mengumpulkan spare-part dari robot-robot kecil. Dengan mekanisme yang adil, sistem Pertarungan Mecha akan memberikan prioritas untuk menemukan lawan dan rekan dengan kekuatan yang setara, sehingga memberikan pengalaman kompetitif yang menyenangkan bagi semua peserta.

Mdk-co-1920x1080

Timeline MSC Season 1

  • Pendaftaran 15-24 Februari 2024
  • Group Round: 26 – 27 Februari 2024
  • Knockout stage: 28 Februari 2024
  • Quarter Final Match: 29 Februari 2024
  • Final Match + 3rd winner match: Best of 5

Total hadiah yang diperebutkan dalam MSC mencapai Rp13.000.000 dan pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya. MSC juga merupakan sarana untuk melatih strategi, komunikasi, dan koordinasi antar anggota tim, karena keberhasilan dalam turnamen tidak hanya bergantung pada keahlian individu tetapi juga kerjasama tim yang solid.

“MSC Season 1 adalah awal dari komitmen jangka panjang VNGGames terhadap Metal Slug di Indonesia. Kami percaya bahwa kompetisi ini tidak hanya akan menguji kemampuan bermain, tetapi juga membuka pintu bagi pemain untuk berkembang secara pribadi dan profesional. Kami berterima kasih kepada para pemain Metal Slug yang telah mendukung kami.” 

Jhonsen Lim selaku Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Dengan timeline yang telah ditetapkan, termasuk Group Round, Knockout Stage, dan Quarter Final Match, MSC menawarkan pengalaman kompetisi yang intens dan mendebarkan bagi semua peserta. Oleh karena itu, bagi para penggemar Metal Slug: Awakening yang ingin menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dalam turnamen yang bergengsi. Segera daftarkan tim kamu dalam Metal Slug Championship sekarang juga di sini: https://bit.ly/MSC-daftar

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks