MPL S7 Akan Hadir di Indonesia, Begini Cara Nontonnya

in , , ,
Nimo Tv Mpl Id S7 Streaming

Kompetisi atau liga terbesar dari Mobile Legends: Bang Bang bertajuk MPL ID S7 akan kembali memeriahkan skema esports Indonesia dan akan berlangsung pada 26 Februari 2021.

Pertandingan sendiri akan berjalan selama tiga hari, mulai dari Jumat sampai Minggu.

Salah satu cara untuk menyaksikan rangkaian pertandingan seru MPL ID S7 ialah melalui layanan Nimo TV sebagai official live-streaming platform untuk kompetisi nasional tertinggi dari MLBB ini.

Toby dari Nimo TV Indonesia mengaku bangga akan MPL S7.

“Penggemar para tim eSports setia memberikan dukungan dan tidak sabar melihat tim favoritnya berjuang dan merebut tahta MPL S7. Hal ini menandakan bahwa industri esports tidak kehilangan pecintanya, justru terus berkembang. Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu bagian di dalamnya. Mari kita saksikan MPL S7 di Nimo TV!”

ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Selain bisa nonton tim favorit bertanding, kamu juga bisa mengetahui persiapan dan keseharian mereka melalui Nimo TV karena beberapa pro player yang bertanding di MPL ID S7 merupakan streamer di Nimo TV. 

JANGAN LEWATKAN •
X.Borg Mobile Legends, Hero Baru Penyembur Api
Sumber: Istimewa

Pro player yang juga streamer Nimo TV, yaitu:

  • Alter Ego Esports: Ahmad, LeoMurphy, Caesius, Celiboy, YAM, Udil
  • Bigetron Alpha: RENBO, Kyy, DreamS, Branz, Rippo
  • EVOS Legends: Zeys, R E K T, Rexxy, Wannn, Luminaire, Antimage, LJ
  • ONIC ESPORTS: Drian, S A N Z, Rasy, CW-, Butsss
  • RRQ Hoshi: Vynnn, R7, Lemon, Wizz, Alberttt, Psychoo

Jika penasaran dengan yang terjadi di balik setiap pertandingan yang akan mereka lalui. Para penggemar juga bisa mendengarkan curahan hati secara mereka eksklusif di Nimo TV.

Bagi yang ingin nonton MPL ID S7 melalui Nimo TV, kalian bisa ketik “MPL ID” pada kolom pencarian atau klik link berikut ini.

Dan untuk jadwal lengkap pertandingan MPL ID S7 bisa klik link berikut ini.

Tonton MPL ID S7 dan Dapatkan Diamond hingga skin Legendary MLBB

Nimo TV selaku official live-streaming partner juga mengadakan event prediksi MPL ID S7 dengan hadiahnya berupa sejumlah Diamond hingga skin Legendary Mobile Legends.

JANGAN LEWATKAN •
10 Skin Mobile Legends Murah Tapi Bikin Hero Kamu Tampil Kece

Dalam rangka memeriahkan pertandingan, ada acara nobar bersama streamer Nimo TV seperti EVOS Earl, EVOS Funi, Doyok Is Real, BTR Razeboy dan masih banyak lagi.

Selain itu juga akan ada giveaway menarik untuk para pemain MLBB.

Bagi yang ingin memberikan dukungan kepada tim esports jagoan pada liga kali ini, kalian bisa dukung melalui website maupun aplikasi mobile Nimo TV.