PMPL SEA 2020 Usai, Bigetron RA Harus Puas Sebagai Runner-Up

in
Bigetron Ra Runner Up Pmpl Sea
Bigetron Ra Runner Up PMPL SEA | PUBG Mobile

Pagelaran turnamen PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia Finals 2020 telah usai. 16 tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara telah menunjukkan performa terbaik mereka selama tiga hari di turnamen yang dilansungkan secara online.

Pada hari terakhir gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asian (SEA), Yoodo Gank memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan 284 poin, mengungguli Bigetron RA yang tertinggal 97 poin di belakang.

Meskipun mereka tidak dapat bertanding di dalam venue karena pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Ke 16 tim yang bertanding tetap bermain dengan bagus dan memberikan aksi yang spektakuler kepada seluruh para penggemar baik itu fans maupun penonton.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Bakal Hadirkan Frame Rate 90 Fps dan 120 Fps

Bigetron Red Alien Keluar Sebagai Runner-Up

Posisi runner-up diisi tim kebanggaan Indonesia, yakni Bigetron RA dengan total 187 poin. Bigetron RA sukses merangkak naik dari posisi enam setelah kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Sementara posisi ketiga diisi Kings of Gamers yang hanya terpaut satu poin dari Bigetron.

BTR Red Aliens sendiri tampil buruk di hari pertama dan kedua. Maka dari itulah posisi mereka dapat dengan mudah disusul oleh tim-tim lain seperti King of Gamers Club dan juga RRQ Athena.

Akan tetapi, di hari ketiga Bigetron berhasil tampil bagus dan konsisten. Meskipun hanya meraih 1 kali WWCD saja. Mereka dapat menutup pertandingan ini dengan berada di posisi runner-up.

JANGAN LEWATKAN •
Nama Keren PUBG Mobile, Berasa Pro Player

Dua tim perwakilan Indonesia lainnya tidak kunjung menunjukkan peningkatan performa. Meskipun Morph mendapatkan WWCD di ronde terakhir, mereka harus puas di posisi keenam dengan 144 poin. Sementara ONIC ESPORTS semakin terpuruk di dasar klasemen setelah tampil mengecewakan dan mengumpulkan 65 poin saja.

Berikut adalah Klasemen akhir PMPL SEA Finals

Klasemen Akhir Pmpl Sea Finals
Klasemen Akhir Pmpl SEA Finals | PUBG Mobile

Tiga Tim Yang Masuk Ke PUBG Mobile World Championship (PMWC) East

Dengan keluarnya Yoodo Gank sebagai juara PMPL SEA Finals, mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar US$30.000 dari total hadiah US$150.000. Selain itu mereka juga berhak berhak mendapatkan slot di PUBG Mobile World Championship (PMWC) East.

Dua tim lain yang akan mendapatkan slot di PUBG Mobile World Championship (PMWC) East adalah peringkat ketiga PMPL yakni Kings of Gamers. Sedangkan Bigetron RA sudah memastikan slot di PUBG Mobile World Championship (PMWC) East karena sebagai juara PMPL Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Agustus 2020

Dengan begini sudah dipastikan jika hanya ada satu wakil Indonesia yang akan bertarung di PUBG Mobile World Championship (PMWC) East. Mari kita doakan saja semoga wakil Indonesia Bigetron RA bisa mendapatkan hasil yang maksimal kedepannya.