Tim Secret Luncurkan AFK, Bir Pertama Buatan Tim Esports

in
Bir Esports Pertama Di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan tim esports terbesar di dunia yang satu ini, ya dia adalah Tim Secret. Meskipun gagal meraih juara di TI9, namun tampaknya Tim Secret tidak berlarut dalam kekecewaan.

Buktinya, melansir dari akun Twitter resmi Dot Esports diketahui jika Tim Secret baru saja meluncurkan sebuah Brand Bir yang diberi nama AFK yang nantinya bisa dikonsumsi oleh para konsumen.

AFK sendiri kini menjadi brand alkohol pertama yang diedarkan oleh sebuah tim esports di dunia. Demi pembuatan AFK yang berkualitas, Secret bekerja sama dengan Levante Brewery demi terklasifikasi sebagai IPA dengan cakupan Mosaic dan Idaho 7 Hops.

Menurut beberapa sumber, ternyata AFK sendiri telah dicoba oleh beberapa influencer dan media saat The International 2019 lalu. Nantinya Bir ini bisa dinikmati di venue, lounge, bar, sampai restoran esports tertentu.

Langkah yang dibuat oleh Tim secret sendiri bertujuan untuk memperluas pandangan akan industri esports. Langkah ini juga dilakukan untuk menangkap kultur dan kebiasaan sehingga bisa menarik minat fans garis keras dari tim maupun penggemar esports secara luas.

Ayo mulai berdiksusi