Zeus Pensiun Dari CS:GO Profesional!

in
Zeus Mengumumkan Akan Pensiun

Danylo “Zeus” Teslenko telah mengumumkan pensiun dari Counter-Strike profesional. Veteran Natus Vincere akan memainkan satu event lagi bersama tim sebelum akhirnya pensiun. Zeus pertama kali bergabung dengan NaVi pada 2009, kemudian bermain Counter-Strike 1.6 untuk tim.

Karir Global Offensive Danylo “Zeus” Teslenko dimulai pada tahun 2012. Sudah menjadi pemain pro CS 1.6, kehebatannya menjadikan dia salah satu ketua tim dalam game terbaik di dunia. Natus Vincere secara konsisten mendapatkan peringkat teratas di setiap acara besar, dan merupakan satu-satunya tim yang bersaing ketat di setiap CS: GO Major sejauh ini.

Selama masa jabatan Zeus di bawah bendera NaVi, skuad berhasil mencapai final DreamHack Open Cluj-Napoca dan MLG Columbus. Zeus dilepas dari NaVi tak lama setelah Major ESL One Cologne 2016, dan mereka harus tersingkir di perempat final. Natus Vincere menggantikannya dengan bintang Tim Liquid Aleksandr “s1mple” Kostyliev.

Sempat Keluar dan Bergabung dengan Gambit Gaming, Zeus Kembali Lagi ke NaVi

Zeus Navi

Setelah kepergiannya dari NaVi, Zeus bergabung dengan Gambit Gaming. Tim ini berhasil membawa pulang piala di dua acara yang relatif kecil. Rumor beredar tentang pembubaran tim sebelum PGL Krakow Major pada tahun 2017.

Namun Gambit mengejutkan dunia di Polandia, mencapai babak play-off dengan rekor 3-0 sebelum mengalahkan Fnatic, Astralis, dan Immortals. Zeus bergabung kembali dengan Natus Vincere hanya beberapa minggu setelah kemenangan Mayor Gambit.

BLAST Pro Series Moscow Menjadi Event Terakhir Zeus

Blast Pro Series Moskow

Natus Vincere memenangkan beberapa acara utama sepanjang 2018, termasuk StarSeries Season 5 dan ESL One Cologne. Skuad juga berhasil mencapai grand final FACEIT London Major. NaVi akan memenangkan StarSeries Musim 7, Kirill “Boombl4” Mikhailov mengambil alih posisi pemimpin setelah Zeus pensiun.

Penampilan NaVi selanjutkan akan disajikan pada akhir pekan ini di BLAST Pro Series Moscow. Acara Moskow ini akan menjadi pertunjukan terakhir Zeus dengan tim sebelum akhirnya pensiun.

Ayo mulai berdiksusi