Moonton Hadirkan Skin Epic Hero Leomord

in , ,
Skin Epic Hero Leomord

Setelah sebelumnya Moonton mengeluarkan skin-skin yang berkolaborasi dengan KOF, diketahui jika hero berikutnya yang akan mendapat skin epic adalah Leomord. Info terbaru mengatakan penunggang kuda ini akan mendapatkan skin bertema api yang membara.

Skin Epic Limited terbaru untuk Leomord sendiri diberi bernama Inferno Soul. Sesuai dengan namanya, Leomord hadir dengan kostum bernuansa api dan kudanya Barbiel pun dipenuhi dengan api yang membara, layaknya seorang kesatria yang bangkit dari neraka.

Skin ini merupakan pernak-pernik ke 4 yang dirilis pihak Mobile Legends untuk hero Leomord.

Nantinya Skin Epic Leomord ini bisa didapatkan dengan melakukan spin di event limited-tim Lucky Box.

Efek Dari Skin Epic Inferno Soul

Serangan dasarnya hadir dengan efek api berwarna merah, lalu skill 1 tanpa kudanya yang sebelumnya berwarna biru pun berubah menjadi merah dengan efek-efek api di sekelilingnya.

Kemudian, skill 2 dari Leomord  pun berubah menjadi merah dengan efek api di sekelilingnya. Lalu, ketika ia memanggil kudanya yaitu Barbiel, efek jalur kudanya pun berubah menjadi berwarna merah dan terdapat efek api menyala.

Efek Skin Ketika bersama Barbiel

Skill 1 Leomord dengan Barbiel yaitu Phantom Stomp berubah yang mana sebelumnya, batu hasil lompatan Barbiel berwarna biru akan berubah menjadi menjadi merah dan dipenuhi api, serta tanah hasil lompatannya pun terdapat efek api menyala.

Kemudian, skill keduanya yaitu Phantom Charge pun mendapat perubahan efek, ketika ia melakukan sebuah terjangan ke depan bersama Barbiel akan terdapat efek sebuah api menyala di tubuhnya dan juga Barbiel.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah menyediakan diamond untuk membeli Skin Epic Leomord yang kemungkinan akan dirilis pada 7 September 2019 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi