Begini Cara Menghindari Tabrakan Mobil di Free Fire!

in ,
Tips Menghindari Tabrakan Mobil Free Fire

Tidak hanya dengan menembak, kamu juga dapat membunuh dengan menabrak musuh dengan mobil. Tidak sedikit pemain Free Fire menggunakan cara ini untuk membunuh musuh, karena dengan sekali tabrak langsung membuat musuh knock.

Kebanyakan pemain melakukan kesalahan yang fatal sehingga mudah ditabrak oleh musuh. Maka dari itu, Dafunda Game akan memberikan tips cara menghindar dari tabrakan mobil di Free Fire. Tips ini lebih ke cara mengantisipasi agar tidak mudah di tabrak oleh musuh.

Begini Cara Menghindar dari Tabrakan Mobil di Free Fire


Dengarkan Suara Mobil

Mobil yang bergerak akan mengeluarkan suara yang jelas untuk didengar. Maka dari itu, kalian harus mendengar sekitar dengan baik-baik. Jika kamu mendengar suara mobil yang makin lama semakin jelas, maka artinya mobil tersebut sedang mendekatimu. Menjauhlah dan cari tempat berlindung.


Perhatikan MiniMap

MiniMap yang terletak di sudut atas memberikan informasi di sekitarmu. Mulai dari musuh, maupun kendaraan yang mendekat. Info yang diberikan sangat akurat, ini akan sangat membantu kamu untuk menemukan musuh dan mobil yang lewat. Maka dari itu seringlah melihat minimap ini.


Jangan Terlalu Lama di Area Terbuka

Hal ini yang paling sering dilakukan oleh pemain, berlama-lama di area terbuka merupakan salah satu hal yang fatal. Musuh dengan mudah menemukanmu dan juga dengan mudah menabrakmu dengan mobil. Lewati area terbuka secepatnya, dan jangan terlalu terpaku dengan looting di area terbuka.


Waspada Saat Mengambil Air Drop

Air Drop memang memberikan item yang bagus. Karena ini, Air Drop menjadi pusat perhatian semua pemain, untuk mengambilnya kamu harus berhati-hati. Mungkin saja banyak musuh yang telah memantau dari jauh, sehingga saat sudah waktunya kamu akan dibunuh, bisa dengan menembak bahkan bisa juga di tabrak mobil.


Nah, begitulah 4 tips mencegah ditabrak mobil di Free Fire. Ketelitian dan hati-hati menjadi kunci disini, jangan gegabah dan tetap waspada. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial game Free Fire lainnya.

Tinggalkan Balasan