Prediksi Tanggal Rilis Demo FIFA 20

in ,
Prediksi Demo FIFA 20

Selaku pengembang dari FIFA 20, EA Sports sampai saat ini belum memberikan informasi perihal tanggal perilisan demo dari FIFA 20. Mengacu dari tahun-tahun sebelumnya, EA Sports biasanya merilis demo FIFA pada hari kamis.

Jika kita melihat pada perilisan FIFA 19, EA Sports merilis demo game tersebut pada 13 September 2018. Jika kita menerka-nerka, kemungkinan demo FIFA 20 akan dirilis pada tanggal 12 September yang kebetulan bertepatan dengan hari Kamis.

Sebelum EA Sports merilis demo untuk publik, diketahui jika EA Sports telah memilih beberapa konten kreator dan para pemain pro untuk mencoba terlebih dulu demo FIFA 20 supaya nantinya bisa dirilis untuk publik.

Beredar rumor jika demo FIFA 20 nantinya akan diisi beberapa tim papan atas yang bisa dimainkan seperti, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan juara Liga Champions musim lalu Liverpool. Nantinya tim-tim tersebut bisa dimainkan dalam beberapa mode yang tersedia di FIFA 20.

Berbeda dengan demo sebelumnya, EA Sports diketahui membuat gebrakan terbaru dengan mengahadirkan mode teranyar yang disebut dengan Volta Football. Volta Football sendiri mengingatkan kita pada game FIFA Street, sepak bola jalanan yang seru untuk dimainkan.

FIFA 20 sendiri nantinya akan dirilis secara resmi pada tanggal 27 September 2019. Bagi kalian pencinta game FIFA, kalian bisa memainkannya di berbagai platform seperti PlayStasion 4, Xbox One, dan PC (Origin).

Tinggalkan Balasan