Setelah Griezmann, Kini Giliran Gareth Bale Yang Buat Tim Esports

in , ,
Tim Esports Gareth Bale
Gareth Bale Bangun Tim Esports | Ellevens Esports

Seperti yang kita ketahui, beberapa bulan belakangan ini banyak sekali pemain sepakbola top dunia yang berkecimpung di ranah esports. Setelah Bintang Barcelona, yakni Antonio Griezmann, kini giliran bintang Real Madrid Gareth Bale yang membuat tim esports.

Berdasarkan informasi yang beredar, tim esports milik Gareth Bale bernama Ellevens Esports. Berawal dari menonton streaming, hingga akhirnya Gareth Bale terinspirasi untuk membuat organisasi esportsnya sendiri.

Salah satu inspirasi Gareth Bale membangun tim esports yakni streamer terkenal Mixer yakni Tyler “Ninja” Blevins. Gareth Bale mengakui jika Ninja merupakan inspirasi awalnya untuk terjun ke dunia esports.

Ketertarikan saya dengan esports berawal 2 tahun lalu yang di mana saya sedang menonton streaming Ninja bermain Fortnite.

Ujar Gareth Bale

Baru Memiliki Divisi Game FIFA

Profesional FIFA Player
ellevens-esports.com

Setelah meresmikan tim esport-nya, Gareth Bale langsung merekrut tiga pemain profesional FIFA ke dalam timnya yaitu Pedro Resende, Ethan Higgins, dan Tyler Phillips. 

Seperti yang diketahui mereka akan langsung mengikuti turnamen eClub World cup bulan ini. Untuk jangka panjangnya, Gareth Bale berjanji akan segera membuka divisi lainnya. Dan saat ini diketahui mereka sedang mencari tim Counter Strike: Global Offensive, Fortnite dan Rocket League.

Bagi mereka yang berniat untuk bergabung dengan Ellevens Esports, untuk saat ini mereka sedang membuka pendaftaran bagi mereka yang mau bergabung. Bagi kalian yang berminat bisa langsung kunjungi situs resmi Ellevens Esports.


Bekerjasama Dengan 38 Entertainment

Gareth Bale Gandeng 38 Entertainment Buat Tim Esports Baru
Esports Insider

Untuk bisa membangun tim esports miliknya, Gareth Bale bekerjasama dengan perusahaan 38 Entertainment Group, yang juga didirikan oleh mantan pesepak bola profesional.

38 Entertainment Group sendiri memang dikenal sebagai perusahaan yang memberikan fasilitas kepada para atlet olahraga tradisional untuk berinvestasi di bidang esports.

Dengan bergabungnya Gareth Bale bersama 38 Entertainment Group, menjadikan dia dan Ellevens Esports sebagai klien terbesar pertama yang ditangani oleh perusahaan ini.

Pada kompetisi pertama yang akan diikuti oleh Ellevens Esports, diketahui jika turnamen tersebut menawarkan total hadiah sebesar $100.000 dan kesempatan mendapatkan poin untuk Global Series Ranking.

Dalam kurun beberapa tahun terakhir, hubungan antara olahraga tradisional dengan esports menjadi semakin erat. Diperkirakan sepanjang 2020 ini tren tersebut akan tetap ada dan berkembang. Sangat menarik melihat akan seberapa jauh keterlibatan Bale dalam tim esports baru Ellevens ke depannya.

Tinggalkan Balasan