Inilah Jadwal Lengkap Pekan Pertama MPL Season 5

in , ,
Jadwal MPL Season 5 Pekan Pertama
Jadwal MPL Season 5 Pekan Pertama | id-mpl.com

Seperti yang kita ketahui, turnamen kompetitif tertinggi Mobile Legends, yakni Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 akan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Tepatnya akan berlangsung pada 7 Februari mendatang.

Hampir sama seperti MPL season sebelumnya, biasanya Moonton sebagai penyelenggara menetapkan turnamen pada akhir minggu atau weekend. Yakni hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selaku penyelenggara, pihak MPL secara resmi telah mengumumkan jadwal lengkap pekan pertama MPL season 5 akan memulai kompetisinya tepat pada hari Jumat 7 Februari nanti.

Jadwal Lengkap Pekan Pertama Season 5

Standing MPL Season 5
id-mpl.com

Dikutip dari situs resmi MPL Indonesia, pekan pertama untuk turnamen tersebut akan dimulai pada Jumat 7 Februari 2020 mendatang. Di mana ada dua pertandingan, yaitu Bigetron Alpha vs Alter Ego dan Aura Esports vs ONIC Esports.

Pada malam minggunya, kita akan disuguhkan pertandingan yang sangat seru. Yakni antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha, EVOS Esports vs Rex Regum Qeon, dan Geek Fam ID vs Alter Ego.

Untuk hari ketiga, akan dilanjutkan pertandingan antara Aura Esports vs Genflix Aerowolf dan Rex Regum Qeon vs Alter Ego. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal rinci pekan pertama untuk MPL Season 5:

Jumat (7 Februari 2020):

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego (19:00 WIB)
  • Aura Esports vs ONIC Esports (20:45 WIB)

Sabtu (8 Februari 2020):

  • ONIC Esports vs Bigetron Alpha (16:00 WIB)
  • EVOS Esports vs Rex Regum Qeon( 18:00 WIB)
  • Geek Fam ID vs Alter Ego (19:45 WIB)

Minggu (9 Februari 2020):

  • Aura Esports vs Genflix Aerowolf (16:00 WIB)
  • Rex Regum Qeon vs Geek Fam ID (18:00 WIB)

Disiarkan Melalui Banyak Platform

Facebook Gaming
Facebook Gaming

Pada MPL season 5, bakal ada empat platform yang menyiarkan turnamen secara langsung. Jika musim sebelumnya hanya bisa menonton MPL di Facebook Gaming. Namun MPL season 5 ini kita bisa menontonnya di Facebook Gaming, Youtube, dan Nimo TV.

Selain tiga platform tersebut, MPL season 5 nantinya akan disiarkan langsung oleh televisi tradisional yaitu Elshinta TV. Hal ini dilakukan tentu agar MPL bisa mencakup masyarakat yang lebih luas lagi.

Jadi mari kita tunggu saja seperti apa jalannya pertandingan nanti. Oleh karena itu, pastikan kalian terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan berita update lainnya seputar dunia game.