Event

Dihadiri Lebih Dari 12 Ribu Pengunjung, Sky Avenue 2017 Sukses Besar!

Penyelenggaraan SKY AVENUE 2017 akhir pekan kemarin (26 Agustus 2017) berlangsung sukses. Seluruh pengisi acara dan penonton menikmati seluruh kegiatan acara.. Tiket yang habis terjual di H-5 acara sukses menarik sebanyak 12.315 pengunjung yang tersebar dari range umur 12 – 50 tahun di ICE, BSD City.

“Hal ini untuk mengakomodir animo penonton yang dari tahun ke tahun terus bertambah”ujar Lintang Nugroho, Ketua SKY AVENUE 2017.

Siapa saja para pengisi acara? Mereka, para  pemenang audisi SKYWALK yang diadakan pada tanggal 13 Mei 2017, yaitu Amadera, Sunny Side Up, dan Area 25.  Tak hanya itu, Dazzling, Dasvara Adewiyatka, dan LAMURU dari SMA Labschool Kebayoran juga memeriahkan panggung SKY AVENUE 2017. Dan pastinya nama-nama penyanyi dan group band papan atas ikut memeriahkan panggung SKY AVENUE 2017, Adhitia Sofyan, Barasuara, The Changcuters, Endah N Rhesa, Kahitna, Raisa, Tulus, dan Yovie & Nuno sukses bikin seru SKY AVENUE 2017.

SKY AVENUE 2017 mendapatkan respon positif dari segala aspek. Mulai dari pengisi acara sampai pengunjung. Salah satu nya yaitu Raisa, ia mengatakan,

“Thank you so much semuanya! 12th Annual SKY AVENUE! Malam ini pasti gak akan pernah aku lupakan, terimakasih atas energi nya! Thank you so much everybody have a great night!”

Tulus memposting penampilannya di Sky Avenue 2017 melalui Instagram
Tulus memposting penampilannya di Sky Avenue 2017 melalui Instagram

Tulus sebagai pengisi acara terakhir di panggung SKY AVENUE 2017 juga memposting foto di akun Instagram nya (@tulusm) dengan tulisan,

“Dengan berat hati, tahun lalu acara ini sempat gagal karena kendala cuaca. Tapi, semangat penyelenggaranya tidak padam sampai akhirnya, ‘SKY AVENUE 2017’ bisa terwujud semalam. Terima kasih teman – teman, untuk energi dan apresiasi yang besar. Kalian semua keren!”

 

The Changcuters foto bersama pengunjung Sky Avenue 2017
The Changcuters foto bersama pengunjung Sky Avenue 2017

 

“Kali ini biarkan foto saja yang berbicaran LUAR BIASA!!! Terima kasih #Revolutionist @skyavenue Terimakasih Rangers. Untuk energi & keringat yang terurah maksimal malam ini.” Ujar The Changcuters di akun Instagram nya pada 26 Agustus 2017 lalu.

Yovie&Nuno ikut meriahkan Sky Avenue 2017
Yovie&Nuno ikut meriahkan Sky Avenue 2017

Yovie & Nuno pun juga tak kalah update di akun Instagram nya dengan menulis,

“Sejuta cinta di @skyavenue kemarin, kalian seruuuuu!!!

Siapa yang kemaren datang, angkat tangannnn!!! #YovieAndNuno”

“Sebenarnya KAHITNA sudah dari 3 tahun lalu diajak main di event SKY AVENUE. Tapi waktu itu kita sedang persiapan konser Love Festival, jadi dengan berat hati harus mundur. Lalu di 2016 kita udah siap perform tapi terjadi musibah, hujan lebat dan angin kenang membuat event harus dibatalkan pada hari H dengan kondisi tiket Sold Out. Salut untuk para panitia dan semua teman – teman dari SMA Labshool Kebayoran yang tegar serta pantang menyerah, sehingga SKY AVENUE 2017 dapat terwujud dan pastinya KAHITNA bersama @arsywidianto gak mau ketinggalan untuk bisa memberikan penampilan terbaik di event yang seru ini. Untuk SKY AVENUE 2017, terima kasih telah mengundang kita. Kalian keren!” tulis KAHITNA di akun Instagram nya (@kahitna)

Tak hanya dari para pengisi acara, namun pengunjung pun juga memberikan respon positif terhadap SKY AVENUE 2017!

 

Bagaimana dengan Kamu (?)

Apa saja kesan dan pesan terhadap pensi Sky Avenue tahun ini (?) Dan apakah Kamu tertarik untuk mengikuti-nya di tahun yang akan datang (?)

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.