Cosplayer Internasional Juga Ikut Memeriahkan Indonesia Comic Con 2017

in , ,
Icc 2017 Cosplayer

Tak lengkap rasanya event pop culture jika tidak menghadirkan cosplayer yang cantik dan menawan. Indonesia Comic Con 2017 tenyata juga menghadirkan para cosplayer dari berbagai negara.

Sebelum bertemu langsung, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu siapa-siapa saja nih cosplayer yang akan hadir di ICC 2017.

Berikut Cosplayer yang Akan Hadir Dalam Event Indonesia Comic Con 2017

Pugoffka

Icc 2017 Pugoffka

Pugoffka dikenal sebagai cosplayer dan cosplayer photographer dari Ukraina yang memulai karir fotografinya pada tahun 2009 silam. Ia senang cosplay mengikuti karakter dari video games. Cosplay terkenalnya adalah Bayonetta, Maleficent, Light Elf dari Line Age Il, Harley Quinn. Namun, favoritnya tetap Jin Seo Yeon dari Blade and Soul.

Pion Kim

Icc 2017 Pionkim

Pion Kim merupakan cosplayer dari Korea Selatan yang jatuh cinta dengan dunia cosplay karena mampu mengekspresikan karakter tersebut dan cosplay menciptakan perspektif baru terhadap karakter aslinya. Ia spesialis dalam karakter yang kuat saat cosplaying dan dikenal saat ia menirukan Mai Shiranui dari King of Fighter dan Sombra dari Overwatch.

Angie

Icc 2017 Angiec

Kombinasi karisma dari Angie yang memadukan senyuman manis dan kemampuan kostumnya telah menjadikannya sebagai salah satu top cosplayer di Asia Tenggara. Sejak debutnya di tahun 2008, ia telah memainkan ratusan karakter dan dikenal saat ia menirukan Asuna, Inori, Kongou, Emilia dan banyak lainnya.

Alston Stephanus

Icc 2017 Alston

Pria kelahiran 1987 ini memulai debutnya menjadi cosplayer di tahun 2014, tepatnya di San Diego Comic Con (SDCC) dengan bermacam cosplay berdasarkan dari hal-hal favoritnya. Pada tahun 2015, Alston memutuskan untuk hadir kembali di SDCC dengan ide baru yang segar, yaitu menggabungkan dua karakter favoritnya sejak kecil menjadi satu kostum, yaitu R2-D2 dari Star Wars Universe dan Mega R-2. Alston juga memiliki merek aksesori pribadinya, yaitu Alston Stephanus Accessories yang berlokasi di Jakarta.

Tiket Indonesia Comic Con 2017 sudah bisa dibeli secara online melalui www.indonesiacomiccon.com/tickets/  Kalian bisa beli satu hari dengan harga IDR 100,000 atau dua hari sekaligus biar lebih puas dengan harga IDR 190,000. Jangan lupa ya, tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 21 Agustus – 27 Oktober 2017.  Tiket juga bisa dibeli di setiap counter ticket box partner ICC yaitu  Panorama JTB, Indomaret, Alfamart, GOTIX, Travelicious.com. Tiket dengan harga normal juga bakal dijual on the spot juga ya!

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung klik ke www.indonesiacomiccon.com. Sampai bertemu di ICC 2017! Untuk informasi seru lainnya jangan lupa follow IG: IG: indocomiccon, FB: Fb: Indonesia Comic Con, Youtube: Indonesia Comic Con, dengan hashtag resmi #IndonesiaComicCon2017

Bagikan jika kamu suka