EventMCU

Inilah Detail Lengkap Dari Event Marvel Studios Exhibition Indonesia

Berikut adalah detail lengkap dari event Marvel Studios Exhibition Indonesia. Seru banget nih kayaknya guys!

Berikut adalah detail lengkap dari event Marvel Studios Exhibition Indonesia.

Tak memungkiri kalau studio film dan seri superhero Marvel, Marvel Studios adalah salah satu studio film terbaik dan terpopuler saat ini. Hal ini tentunya karena kreasi rana sinematik superhero Marvel mereka yang sangat sukses selama hampir 15 tahun terakhir ini.

Nah dengan kesuksesan mereka tersebut, maka wajarlah jika kemudian mereka berinisiatif untuk mengadakan pameran (exhibition) yang khusus untuk menghormati prestasi Marvel Studios-nya ini.

Dan setelah sekian lamanya kita menunggu-nunggu, akhirnya pameran ini hadir juga di Indonesia.

Marvel Studios Exhibition Indonesia

Marvel Studios Exhibition Indonesia
Marvel Studios Exhibition I| the indian sun

Ya seperti yang terlansir dari theAsianParent, gelaran eksibisi perdana di Indonesianya ini diberi nama Marvel Studios Exhibiton Indonesia. Gelaran ini akan berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 14 September 2022.

Lokasi pamerannya ini sendiri adalah Pondok Indah Mall 3 (PIM). Walau perhelatannya pada tanggal 3 Juni, namun eksibisi ini sudah resmi dibuka dari tanggal 2 Juni lalu.

Nah dalam eksibisinya yang akan berlangsung selama kurang lebih 104 hari ini. Fans atau awam yang berkunjung akan bisa menyaksikan 60+ koleksi terbaik yang terinspirasi langsung dari rana MCU/Marvel Studios-nya.

Koleksi-koleksinya ini dimulai dari kostum hingga berbagai concept art. Selain itu, nantinya eksibisi ini juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan interaktif seru. Dan nantinya kegiatan-kegiatan ini merupakan buah kerjasama juga dengan berbagai komunitas kreatif lokal kita.

Belum cukup sampai situ. Menurut project director dari event ini, Dendy Triadi. Nantinya dalam perhelatan Marvel Studios Exhibition Indonesia ini, pengunjung akan bisa mengalami (experiencing) langsung bagaimana menjadi superhero Marvel-nya.

Wah maksudnya bagaimana tuh? Well, agar lebih jelasnya, makanya langsung deh tancap gas kalian ke eksibisi keren ini.

Detail Harga Tiket

Marvel Studios Exhibition Indonesia
Wuih sampai Bapak Sandiaga Uno saja mengunjungi Eksibisinya loh! | Kompas Travel

Nah tapi kamu musti ingat nih, walau event ini berlangsung di salah satu mall legendaris di Indonesia. Bukan berarti kamu bisa langsung main melenggang saja untuk masuk mengunjungi.

Alias event ini bukanlah gratisan. Kamu harus bayar tiket guys. Dan kamu bisa membeli tiketnya secara online melalui partner resmi event-nya ini, Tiket.com. Nah adapun harga tiketnya dibagi dalam beberapa kategori/kriteria. Dan berikut adalah penjelasannya.

  • Pelajar (Student): Rp. 101.100
  • Non Pelajar (Umum): Rp. 308.607
  • Add Ons Exclusive Photo: Rp. 111.100

Harga-harga tersebut sudah termasuk pajak. Dan khusus untuk yang Add-Ons Exclusive Photo, harga ini hanya untuk foto-foto saja. Jadi BUKAN sekalian atau terhitung sama seperti tiket masuk pamerannya.

Sehingga kalau kamu misalkan ingin sekalian mengunjungi pamerannya, maka kamu harus bayar dobel. Semisal kamu pelajar dan ingin mengunjungi pameran sekalian difoto-foto oleh fotografernya, maka kamu harus membayar sebesar Rp. 212.200.

Ya sekali lagi untuk info lebih detailnya terkait detail harga, pembayaran tiket, serta syarat-syarat khusus lainnya, langsung saja kamu ke link situs Tiket.com tersebut.

Nah sekarang setelah mengetahui semua kabar dan detail ini, apakah kamu kini kian tertarik untuk mengunjungi perhelatan Marvel Studios Exhibition Indonesia ini?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks