Event

Yu-Gi-Oh! OCG Siap Tampil untuk Pertama Kalinya di Indonesia Comic Con 2023

Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) akan berpartisipasi dalam event ACG (Animation Comic Game) terbesar di Indonesia, "Indonesia Comic Con 2023".

Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) akan berpartisipasi dalam event ACG (Animation Comic Game) terbesar di Indonesia, “Indonesia Comic Con 2023” pada Jumat, 23 Juni, hingga Minggu, 25 Juni 2023.

Distributor Indonesia, JPB International Limited (JPB), akan mengkoordinasikan keikutsertaan tersebut melalui berbagai event eksklusif agar penggemar Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati keseruan dan popularitas Yu-Gi-Oh! OCG secara langsung.

Berbagai event eksklusif, giveaway, dan konten seru telah disiapkan untuk para pengunjung. Pameran koleksi lengkap yang berharga, Sales Corner untuk mencoba produk Yu-Gi-Oh! OCG terbaru, kelas tutorial untuk pemula, serta turnamen untuk merasakaan pertarungan kartu yang sesungguhnya. Dengan segala keseruan yang ditawarkan Yu-Gi-Oh! OCG, jangan sampai ketinggalan event ini!

Berikut adalah berbagai event Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023.

Kelas Tutorial

Gratis untuk pemula dan pemain baru! Staf akan memandu pemain dalam memahami dasar-dasar bermain dan berlatih dengan kartu-kartu sungguhan untuk menguasai duel! Kelas tutorial akan tersedia setiap hari dari jam 10:00 hingga 11:00 dan 13:00 hingga 21:00, peserta akan mendapatkan Tournament Pack 2023 Vol.1!

Turnamen Spesial

Turnamen untuk 8 duelist akan dimulai jam 12:00 setiap harinya! Bagi siapa saja yang membeli 5 pack produk Yu-Gi-Oh! OCG apapun dari Sales Corner, maka berhak berpartisipasi dalam turnamen 3 ronde berbasis Swiss-draw. Peserta akan menerima Field Centre marker card eksklusif event setelah menyelesaikan 3 ronde. Juara dari setiap turnamen akan mendapatkan satu kartu eksklusif event berukuran raksasa!

SNS Followers Campaign

Follow Yu-Gi-Oh! Official Facebook atau JPB Official Facebook untuk mendapatkan satu ikat kepala eksklusif event secara acak! (Ada 2 jenis: YamiYugi dan Kuriboh)

Sales Corner

Kesempatan untuk mencoba langsung produk yang berhubungan dengan Yu-Gi-Oh! OCG terbaru! Siapa saja yang membeli produk Yu-Gi-Oh! OCG akan menerima paper bag eksklusif event!

※Event dan hadiah dapat berubah atau berakhir lebih awal di lokasi.

※Harap ikuti petunjuk penyelenggara dan staf di lokasi.

Debut perdana dari Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023 ini akan berlangsung pada 23-25 Juni 2023, jam 10:00 – 22:00, bertempat di stan Yu-Gi-Oh! OCG, JAKARTA CONVENTION CENTER HALL A&B.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.