10 Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends | 100% No Banned

in , ,
Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends
Moonton

Apakah kamu ingin mendapatkan Hero Mobile Legends secara gratis? Mobile Legends: Bang Bang merupakan game moba besutan Moonton yang sudah sangat populer. Game ini sudah memiliki pemain yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga ikut membuat turnamen besar seperti MPL.

Tapi untuk orang biasa seperti kita, memiliki banyak hero untuk dimainkan saja sudah sangat menyenangkan. Untuk mendapatkan hero ini, kamu bisa membelinya dengan diamond atau battle points. Tapi kami punya beberapa cara yang mungkin bisa kamu coba. Yuk lihat bagaimana cara mendapatkan hero gratis Mobile Legends dengan mudah.

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends

1. Tutorial Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 1
source: Gamedaim

Saat pertama kali bermain MLBB, kamu tentu harus melewatkan tutorial terlebih dulu kan. Nah, dari tutorial itulah kamu akan mendapatkan beberapa hero gratis yang bisa kamu mainkan untuk pertama kalinya.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, kamu akan mendapatkan Marksman Layla dan Assasin/Fighter Zilong saat pertama menyelesaikan tutorial ini. Untuk lebih lengkapnya, yuk lihat daftar selanjutnya.


2. Battle Point

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2
source: Gamedaim

Cara selanjutnya untuk mendapatkan hero gratis Mobile Legends tanpa keluar uang adalah dengan menggunakan battle point. Yap, cara ini memang membutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup lama. Kamu bisa mendapatkan BP dengan melakukan pertandingan dan misi lainnya.

Kamu harus mengumpulkan hingga target tertentu untuk bisa membeli hero baru. Biasanya hero dihargai dengan 32000 BP, ada juga beberapa hero yang sudah murah seperti Bruno yang bisa kamu beli hanya dengan 24000 BP saja.

JANGAN LEWATKAN •
Bocah ini Percaya Mobile Legends Buatan Indonesia, Kok Bisa?

3. Fragmen

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 3
source: Gamedaim

Nah, buat kamu yang sudah bermain lama tapi mungkin tidak pernah menggunakan cara ini, mungkin Fragmen hero yang kalian miliki sudah banyak. Kamu bisa membeli hero dengan fragmen lewat inventory.

Memang sih, tidak semua hero apalagi yang baru rilis tersedia. Tapi dari pantauan kami, semua role mulai dari MM hingga Support tersedia dengan cara ini.


4. Live Streaming

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 4
source: Gamedaim

Mungkin cara ini terdengar agak aneh, karena sejatinya kamu tidak hanya akan mendapatkan popularitas jika bermain secara Live Streaming. Namun, ada kalanya saat penonton menyukai permainanmu, mereka bisa mengirimkan hero atau skin untuk kamu. Jadi gak ada salahnya dong mencoba cara mendapatkan hero gratis satu ini.


5. Event Hero

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 5
source: Gamedaim

Saat pertama kali merilis hero baru, Moonton juga sering membuat event unutk mendapatkan hero tersebut. Sebut saja seperti Balerick dan Faramis, kedua hero itu bisa didapatkan saat kami dapatkan menyelesaikan event hero.

JANGAN LEWATKAN •
Build Item, Emblem, Dan Spell Kaja Mobile Legends

Tentu saja, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan seperti share event dan lainnya. Tapi untuk hero gratis Mobile Legends, cukup worth it lah.


6. Event Return of the Legends

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 6
source: Gamedaim

Buat kamu yang sudah lama tidak aktif di game ini tapi ingin main lagi, ada event khusus yang membagikan hero Mobile Legends secara gratis. Namanya adalah event Return of the Legends.

Event ini akan mengharuskan kamu untuk menyelesaikan beberapa task terlebih dulu. Dan di akhir event tersebut, kamu bisa memilih salah satu dari tiga hero yang disediakan.


7. Event Login

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 7
source: Gamedaim

Selain event Return of the Legends, biasanya pemain lama yang baru kembali juga akan diberikan event Login. Kamu diharuskan login selama 7 hari dan bisa mendapatkan 4 hero seperti Saber, Miya, Balmond dan Nana.


8. Ticket

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 8
source: Gamedaim

Selain BP dan Fragmen, kamu juga bisa menggunakan Ticket untuk mendapatkan hero gratis Mobile Legends. Ticket biasanya didapatkan saat kamu mengerjakan misi tertentu dan hadiah tadi event harian.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik MPL Season 5 Yang Wajib Kalian Ketahui

Memang tidak semua hero bisa dibeli menggunakan Ticket. Tapi untuk sekedar memperbanyak hero bisa dipertimbangkanlah.


9. Lucky Spin

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 9
source: Gamedaim

Lucky spin merupakan fitur draw atau gacha yang bisa kamu lakukan setiap saat. Masih sama seperti sebelumnya, kamu bisa menggunakan tiket untuk melakukan lucky spin. Setiap kalinya dihargai dengan 20 tiket.

Lucky Spin ini akan diupdate setiap seminggu sekali, kadang kala Moonton juga memasukkan Skin sebagai hadiah utama dari Lucky spin. Tips dari kami nih, gunakan 1000 ticket langsung untuk melakukan draw.


10. Top Up Diamond

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 10
source: Gamedaim

Cara terakhir untuk mendapatkan Hero gratis Mobile Legends adalah top up diamond. Buat kamu yang baru pertama kali top up, akan mendapatkan hero baru yang sudah disediakan.


Nah, itulah 10 cara untuk mendapatkan hero gratis Mobile Legends. Buat kamu yang tidak mau kesusahan dengan cara-cara di atas, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Lulubox atau IMLS. Kamu bisa mendownloadnya di bawah ini.

Dafunda Game akan terus membagikan tutorial game lainnya seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Jadi, pastikan kamu akan kembali lagi di artikel berikutnya.

Bagikan jika kamu suka