GameGame List

2 Game Superman dan 1 Batman Yang Bikin Naik Pitam

Berikut adalah 2 game Superman dan 1 Batman yang saking buruknya, sampai bikin naik pitam sendiri.

Walau keduanya memiliki kekuatan dan juga kemampuan super mumpuni, baik Batman maupun Superman nyatanya juga sering takluk. Tidak hanya dalam komik maupun film, namun juga dalam Video Game.

Smr Scope Of World.0
Superman Returns | Polygon

Terbukti diantara sekian banyak game Superman dan Batman yang keren-keren, faktanya banyak juga yang kualitasnya sangat mengecewakan. Sampai-sampai, membuat kita menjadi naik pitam sendiri.

Dan berikut adalah 2 game superman dan 1 Batman bikin naik pitam sampai detik ini tersebut.

3. Superman Returns (2006)

Padahal kalau kita pikir, filmnya yang menampilkan Brandon Routh sebagai Superman, mendapatkan resepsi yang cukup baik. Tapi ironisnya kesuksesan yang filmnya dapatkan, tidaklah “menular” ke adaptasi game-nya ini.

Secara grafis memang terlihat keren seperti tampilan grafis game PS2 lainnya. Namun secara gamelay, waduh jangan ngomong deh. Benar-benar mengecewakan. Villain-villain yang tampil pun gak banyak. Oh ya, kontrolnya pun juga sangat menyebalkan.

2. Batman & Robin (1998)

Inilah satu-satunya nya game Batman yang ada di dalam daftar ini dan juga, satu-satunya yang sangat mengecewakan.

Dan sampai detik ini gue bener-bener gak habis pikir. Apakah hal ini terpengaruh oleh filmnya juga yang notabene merupakan film Batman terburuk sepanjang masa? Hmm, bisa jadi demikian sih. Tapi ya kenapa harus demikian?

Seharusnya, walau filmnya sangat mengecewakan, ya adaptasi game nya, setidaknya bisa jauh lebih baik. Tapi ya nasi sudah menjadi bubur. Dan mau mulai dari mana untuk menjelaskan Batman & Robin?

Walau memang bisa mengendarai batmobile dan batbike dan sound editing yang mantap, tetap saja gameplay-nya benar-benar bikin naik pitam. Intinya untuk bisa menamatkan Batman & Robin, kamu WAJIB melihat walkthrough.

1. Superman 64 (1999)

Yap game Superman mana lagi yang benar-benar bikin naik pitam kalau bukan game Superman untuk console Nintendo 64 ini? Bahkan Batman & Robin saja masih playable loh. Kalau ini? Waduh sudahlah tidak usah kita bicarakan lagi.

Sudah grafis-nya biasa saja, gameplay Superman 64 ini seperti gak niat bikin game sama sekali. Bayangkan saja. Tujuan kita main game ini ya hanya terbang masuk cincin ke cincin saja. Pokoknya kalau kamu belum pernah main, bersyukurlah guys.

Nah apakah 2 game Superman dan 1 Batman ini pernah kamu mainkan dulu?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment