3 Champions Mid Tak Terkalahkan Dalam Patch 9.8 League of Legends!

in ,

League of Legends selalu memperbarui gamenya untuk kenyamanan dan menambah fitur baru untuk menarik minat para pemain. Namun sekarang kita diperlihatkan 3 Champions Mid yang tidak terkalahkan.

League of Legend selalu saja memperbarui game dengan skala besa. Dimulai dengan champions yang kita sering mainkan, kami memiliki mid lane.

3 Champions Mid lane Terbaik Patch 9.8!


Morgana

Morgana league of legends

Sejak Morgana mendapatkan pengupdate’an, ia berkembang baik di middle maupun sebagai support. Tambahan ini ia terus menunjukkan kemampuannya untuk mengubah gelombang pertempuran di zaman kerusakan tak terbatas ini.

Dia mampu memanfaatkan Hextech GLP dan Twin Shadows yang luar biasa untuk menangkap target utama, sehingga memungkinkan kesempatan untuk memaksa pertarungan tim yang menguntungkan.

Fase laningnya juga sangat aman, karena kemampuan murni gelombang jarak jauhnya dan penggunaan Black Shield untuk menghentikannya dalam upaya gank. Dia telah tidur selama beberapa saat, tetapi orang-orang akhirnya mulai menyadari betapa kuatnya dia. Ketika dia meroket ke tingkat larangan 58,56 persen patch ini, mengalahkan champions yang paling dibenci semua orang, Yasuo.


Ahri

Ahri league of legends

Ahri selalu menjadi pilihan yang aman dalam situasi apa pun karena kitnya yang sangat serbaguna. Dia mampu melarikan diri dari situasi sulit tanpa usaha, dan dia bisa dengan mudah menangkap musuh jauh.

Pilih antara menjadi seorang assassin explode atau seorang mage utilitas, yang terakhir sangat diperlukan dalam meta saat ini. Dengan patch terbaru, Ahri terus mengamuk, menjadi mid laner tingkat menang tertinggi dalam permainan di 54,3 persen dengan tingkat pick tertinggi kedua di 11,5 persen, yang hanya dilampaui oleh Zed.


Talon

Talon league of legends

Talon akhirnya dalam posisi utama untuk mulai meneror mid lane sekali lagi. Talon adalah penjelajah terbaik di seluruh permainan, mampu mendorong situasi dan dengan cepat berlari ke lane lain untuk membunuh.

Dengan tekanan peta yang gila ini, ia dapat dengan mudah bermain bola salju baik untuk dirinya sendiri maupun lane lainnya. Sementara ia saat ini duduk di tengah-tengah paket dengan tingkat kemenangan 52,7 persen dan tingkat pilih 5 persen, ia memiliki potensi luar biasa. Jadi, jika Kalian ingin mendapatkan LP gratis, mulailah memainkannya sebelum semua orang menangkap shenanigans Kalian.

Sumber : dailyesports

Ayo mulai berdiksusi