Ternyata Inilah 3 Orang Pemeran S.T.U.N Mobile Legends

in ,
Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Pemeran S.T.U.N Mobile Legends berisikan tiga orang artis dan influencer Indonesia yang cukup terkenal. Mobile Legends di awal Mei 2021 mengeluarkan tiga skin khusus yang bertema S.T.U.N. Tentunya, banyak pemain yang tertarik dengan skin tersebut.

Pasalnya tampilannya sangat keren dan begitu memukau. Ditambah lagi dengan efek yang diberikan oleh skin-skin yang membuatnya semakin bagus. S.T.U.N sendiri merupakan sebuah grup musik yang diciptakan oleh Moonton di Land of Dawn untuk merayakan 515 eParty.

S.T.U.N berisikan tiga hero yaitu Brody, Chou, dan Selena. Selain hadir di universe Mobile Legends sendiri, Moonton telah menunjuk tiga talent untuk memerankan ketiganya di dunia nyata. Siapa saja mereka? Berikut pembahasannya.

Berikut 3 Pemeran S.T.U.N Mobile Legends

Jonathan Liandi Sebagai Chou

pemeran s.t.u.n mobile legends
Jonathan Liandi | Moonton

Yang pertama ada mantan pro player ML dari tim EVOS, yaitu Jonathan Liandi. Ia dalam grup S.T.U.N berperan sebagai Chou yang merupakan seorang dancer, raper, dan skater boy, yang memiliki sifat yang baik. Ia selalu membantu teman saat mengalami kesusahan dan selalu antusias dalam segala hal.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Arti Logo Mobile Legends Terbaru

Rachel Florencia Sebagai Selena

Rachel Florencia
Rachel Florencia | Moonton

Pemeran S.T.U.N Mobile Legends untuk Selena merupakan seorang presenter sekaligus brand Ambassador yang bernama Rachel Florencia. Dalam grup ini ia berperan sebagai Selena yang merupakan vokalis utama dalam grup S.T.U.N.

Sebagai seorang vokalis utama, Selena memiliki kepribadian yang sangat kuat dalam berbuat kebaikan. Ia selalu menjadi penyemangat untuk kedua teman grupnya yang lain ketika semuanya diterpa masalah.

Uus/ Rizky Firdaus Wijaksana Sebagai Brody

Nampaknya untuk karakter yang terakhir sepertinya sangat cocok untuk pemeran S.T.U.N Mobile Legends Brody. Ya, influencer yang kini namanya tengah naik daun yaitu Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan sapaan UUS, berperan sebagai Brody. Ia memiliki body dan gaya rambut yang sudah sangat mirip dengan skin S.T.U.N Brody.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Lengkap dan Bracket Babak Playoffs MPL Season 5

Di dalam grup S.T.U.N, Brody merupakan seorang yang pendiam. Tetapi, ketika dia memainkan musik DJ-nya kepribadiannya akan langsung berubah. Selain seorang DJ, ia juga merupakan rapper.


Nah, itulah tadi tiga pemeran karakter grup band S.T.U.N Mobile Legends. Gimana nih menurut kalian tentang skinnya? komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends lainnya dari kami.