GameMobileTips

3 Tips Agar Tembakanmu Stabil Saat Bermain PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup realistis untuk kita mainkan. Nah, dalam game ini terdapat yang namanya recoil. Recoil merupakan sebuah getaran yang akan muncul ketika kita mulai menembak. Nah, kali ini Dafunda Game akan memberikan sedikit tips agar tembakan lebih stabil saat bermain PUBG Mobile.

Dalam PUBG Mobile kita akan mendapati berbagai jenis senjata dengan tipe recoil yang berbeda. Biasanya tergantung jenis peluru yang digunakan, tambah besar ukuran peluru, bertambah besar juga hentakan recoil yang dihasilkan.

Untuk mengurangi atau setidaknya kalian bisa jago untuk mengontrol recoil senjata di PUBG Mobile. Kami ada tiga tips khusus agar tembakan kalian bisa stabil dan mengenai musuh. Mau tahu tipsnya apa aja? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Tips Agar Tembakan Stabil Saat Bermain PUBG Mobile

1. Pilih Senjata dengan Recoil Rendah

M416 1
M416 | Tencent

Kita mulai dari tips yang pertama, untuk dapat menembak secara stabil, kita bisa menggunakan senjata dengan recoil yang rendah Senjata dengan recoil rendah merupakan sebuah senjata yang sangat stabil tembakannya. Maka dari itu, pemain untuk para pemula sangat disarankan untuk menggunakannya.

Beberapa senjata yang memiliki tingkat recoil yang rendah seperti M416, Micro UZI, dan UMP. Penambahan berbagai attachment juga akan menambah kestabilan senjata-senjata tersebut.

2. Cobalah Menembak dengan Posisi Tiarap

Prone
Prone | Pinterest

Tips kedua agar tembakan kalian bisa stabil di PUBG Moble adalah menembak dengan posisi tiarap atau ngeprone. Ini akan membantu dalam menembak musuh yang berada dalam jarak yang jauh. Senjata dengan hentakan tinggi seperti AK47 dan DP-28 akan menjadi stabil bila digunakan.

Tidak hanya untuk penggunaan dua senjata tersebut, tips ini dapat kamu gunakan untuk berbagai senjata di PUBG Mobile. Jadi kalian patut mencoba cara yang satu ini saat bermain.

3. Atur Sensitivitas

tembakan stabil pubg mobile
Sensitivitas | Pinterest

Cara terakhir untuk membuat tembakan kalian stabil di PUBG Mobile adalah dengan mengatur sensitivitas. Saat ini sudah banyak settingan sensitivitas yang bisa kalian gunakan di Internet. Salah satunya kalian dapat mencoba settingan sensitivitas yang sudah kami buat.

Kalian dapat membuat sensitivitas sendiri, sehingga dalam penggunaannya bisa lebih nyaman saat digunakan untuk bermain. Bila ingin bisa menggunakan gyro, aktifkan saja fitur tersebut. Karena akan membuat tembakan kalian lebih stabil lagi.

Nah, itulah 3 tips agar tembakan kalian bisa stabil di PUBG Mobile. Nantikan terus Tips PUBG Mobile lainnya dari Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.