Berita GameGameMobile

3v3 Gunfight Jadi Mode Baru di Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile merupakan sebuah game mobile dari Activision yang saat ini tengah digandrungi banyak orang. Sudah satu tahun lebih sejak perilisan pertamanya pada tahun 2019 lalu. Activision sendiri selalu memberikan beberapa update menarik seperti yang terjadi baru-baru ini.

Ya, game kenamaan Activision tersebut kini mendapatkan sebuah mode baru bernama 3v3 Gunfight. Sebuah mode baru yang mana memungkinkan pemain bermain dalam sebuah pertandingan 3 lawan 3.

Call of Duty Mobile Hadirkan Mode 3v3 Gunfight

Menjadi salah satu genre FPS yang cukup digandrungi di platform mobiile. Membuat Activision terus memberikan konten baru untuk para pemain Call of Duty Mobile. Yang Terbaru mereka menghadirkan sebuah mode permainan yang sangat unik yaitu 3v3 Gunfight.

Dalam mode ini selain berhadapan 3 lawan 3 dalam sebuah pertandingan. Pemain juga memiliki waktu 40 detik untuk menghabisi semua musuhnya. Tetapi jika pemain tidak bisa membunuh satu pun musuh dalam 40 detik, maka akan ada sebuah capture point yang muncul di sebuah tepat.

Nah menariknya di sini nih, siapa yang paling cepat mendatangi capture point tersebut ialah pemenangnya. Mode ini dapat kalian mainkan pada Map Gulag, Shipment, Pine, King, Cage, dan map terbaru yaitu Reclaim. Walaupun begitu, loadout dalam permainan ini langsung ditentukan secara otomatis dari game.

Juga Hadirkan Mode Battle Royale Baru

Beberapa minggu yang lalu, Call of Duty Mobile juga sempat mengumumkan mode battle royale baru yang bernama Blitz. Dalam mode terbaru ini zona terbatas memiliki ukuran yang lebih kecil dan cepat dari pada sebelumnya. Letak kemunculan dari zona juga terjadi secara acak.

Dengan begitu, pertempuran akan berlangsung lebih intens dan seru. Ini akan menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya. Total ada 40 pemain yang akan bertanding dalam satu match. Dengan ukuran map yang lebih kecil.

Nah, gimana pendapatmu dengan kehadiran beberapa mode baru Call of Duty Mobile ini, khususnya 3v3 Gunfight? Oh iya, mode ini sekarang juga sudah dapat kamu mainkan karena sudah rilis pada tanggal 4 Februari yang lalu.

Ikuti terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game, Film, Anime, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment