4 Tips Menang di Late Game Mobile Legends

in , ,
Tips Menang Late Mobile Legends
Tips Menang Late Mobile Legends | Pinterest

Untuk memenangkan di late game Mobile Legends tentu membutuhkan beberapa tips. Tentu, dengan tips ini kamu akan lebih mudah memenangkan permainan.

Mobile Legends merupakan sebuah game yang sangat populer untuk saat ini. Dalam game ini para pemain akan bermain dengan lima orang dalam satu tim menghadapi tim lainnya dalam sebuah arena. Durasi tiap pertandingan atau match juga tergantung, biasanya sekitar 15-30 menit.

Nah, ada saat-saat tertentu memaksa permainan untuk ke dalam keadaan late game. Dalam keadaan ini, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Pasalnya rata-rata build item dari setiap hero sudah hampir lengkap semua. Mau tahu gimana caranya untuk menang jika pertandingan late game? Yuk simak pembahasannya.

Tips Menang di Late Game Mobile Legends

1. Bunuh Lord

Lord Mobile Legends
Lord Mobile Legends | Pinterest

Hal pertama yang dapat kamu lakukan dalam keadaan late game adalah membunuh lord. Jika kamu sudah berhasil menghabisi dua atau tiga hero musuh bersama tim kamu, pastikan langsung untuk membunuh lord. Karena nantinya lord akan membantu kamu dalam menyerang base utama musuh.

2. Selalu Bersama

Mobile Legends Tim
Mobile Legends Tim | Pinterest

Untuk tips yang kedua, usahakan kamu selalu bersama satu tim. Jangan sampai berpencar atau maju sendirian, karena bisa saja kamu terkena gank oleh musuh. Dengan selalu bersama-sama, kekuatan tim akan lebih efektif untuk dapat menghabisi semua musuh-musuh.

Susunlah strategi terbaik dalam menyerang base utama musuh secara tim. Dalam fase ini, kekompakan kamu bersama satu tim akan sangat benar-benar diuji.

3. Siasati Penyergapan

Penyergapan
Penyergapan | Pinterest

Tips ketiga menang di late game Mobile Legends berikutnya adalah siasati penyergapan. Kamu dapat memancing musuh dengan satu hero yang maju sendiri. Teman-teman satu tim kamu yang lain dapat bersembunyi dibalik semak-semak dan rerumputan agar tidak diketahui. Setelah musuh mendekat, seranglah bersama-sama.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Usah Nunggu Lama, Begini Cara Ganti Akun Mobile Legends Tanpa Menunggu Level 8!

Penyergapan lainnya juga dilakukan ketika ada salah satu hero musuh yang terpencar dari timnya. Ini adalah kesempatan yang dapat kamu manfaatkan untuk membunuh hero tersebut bersama rekan satu tim kamu.

4. Selalu Jaga Turret

late game mobile legends
Turret | Pinterest

Saat memasuki late game, terdapat beberapa turret yang tersisa yang harus kita jaga. Sisa-sisa turret ini harus kamu selalu jaga dari serangan minion dan hero musuh. Jangan sampai saat kamu keasyikan menyerang, turret kamu sendiri malah hancur karena kamu lupa untuk menjaganya.

Nah, itulah empat tips untuk menang di Late Game Mobile Legends. Gimana apakah kamu sudah menerapkan semua tips di atas? Jangan lupa komen ya.

Oh iya, jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game, karena masih banyak Tips Mobile Legends yang belum kami bagikan kepada kamu semua!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.