5 Game Horor dengan Jump Scare Paling Menakutkan!

in ,
game horor Resident Evil 7
Resident Evil 7 | DualShockers

Game horor memang menjadi pilihan banyak gamer saat ini. Selain untuk mencari sensasi menakutkan yang ada di dalam game, cerita bahkan grafik yang di sajikan pada game horor saat ini terbilang sangat bagus. Selain itu, jump scare menjadi hal yang paling di cari oleh penikmat game horor.

Meskipun ada banyak game horor hebat yang menyajikan ketegangan dan aspek psikologis untuk menakuti pemain, namun masih tidak dapat membuat jump scare yang menakutkan. Dafunda Game kali ini akan membagikan 5 game horor dengan jump scare terbaik yang pernah ada. Game apa saja itu? Berikut ulasannya.

Game Horor dengan Jump Scare Paling Menakutkan

Until Dawn

Until Dawn bisa di bilang game yang paling banyak menghadirkan jump scare, mulai dari antar karakter hingga ketakutan dari kekuatan supernatural. Tetapi sejauh ini yang paling berkesan adalah penculikan Jess dari kabin.

Adegan ini adalah pertemuan pertama dengan monster sebenarnya yang ada di dalam game. Bagi pemula yang baru memainkan game ini mungkin akan merasa sangat ketakutan.

The Last Of Us

The Last of Us tidak dikenal karena jump scare yang menakutkan, namun bukan berarti game ini tidak menghadirkan jumps scare. Sebagian besar pemain pasti tidak akan pernah lupa bagian basement hotel dari game, salah satu jumps scare terbaik yang ada didalam game yaitu saat Ellie memanah kelinci yang terlihat sangat lucu.

Mungkin pemain tidak akan percaya, ini lebih kebagian sangat di sayangkan di buat sadis. Dalam video di atas kalian bisa melihat kelinci yang keluar dari kandangnya terlihat sangat lucu. Beberapa saat kemudian tertancap anak panah tepat di tubuhnya.

Outlast

Outlast adalah game yang benar-benar menakutkan dari daftar game horor yang ada saat ini. Game ini memang menghadirkan banyak jump scare, tetapi tetap saja ada satu yang terbaik yang sangat mengerikan. Salah satu jump scare terbaik yang ada pada game Outlast yaitu saat adegan tubuh menggantung.

Alasannya yaitu adegan ini bekerja sangat baik dengan terjadi begitu awal dalam game. Ibaratnya belum juga pemanasan sudah ada hal menakutkan seperti itu. Tetapi bisa saja bagi mereka yang sudah hilang rasa takut dengan game horor akan merasa biasa saja dengan adegan ini.

Resident Evil 7

Resident Evil 7 memang diakui sebagai game horor terbaik. Selain cerita yang memang sangat mengerikan, jump scare yang di sajikan pun bukan main. Admin yang hanya melihat video orang main game ini saja ketakuakan, apa lagi kalau mainkan sendiri. Pada seri ini, jump scare yang paling menakutkan yaitu pada saat serangan pertama Mia.

Resident Evil 7 memang memiliki jump scare yang menakutkan lainnya. Tapi menurut kami kalian juga bakal sepakat jika penyerangan pertama mia memang menjadi paling menakutkan. Siapa yang sangka dia akan muncul secara tiba-tiba, terlebih mukanya yang sangat mengerikan menambah ketakutan pada adegan tersebut.

Five Nights At Freddy’s

Pada game Five Nights At Freddy’s, Pemain terperangkap di ruang pengawasan yang tidak memiliki banyak kendali. Sulit untuk menjelaskan bagaimana jump scare yang ada pada game ini. Jika penasaran kalian bisa melihat video di atas, dan kami yakin kalian akan mengalami jump scare yang bisa membuat kalian serangan jantung.

Menurut Kamu, Jump Scare Mana yang Paling Menakutkan?

Jump Scare Resident Evil 7
Jump Scare Resident Evil 7 | YouTube

Nah, inilah 5 game horor dengan jump scare paling menakutkan yang pernah ada dari kami. Tentunya setiap orang memiliki tingkat rasa takut masing-masing, bisa jadi bagi kami menakutkan bagi kalian tidak.

Jadi bagaimana jump scare paling menakutkan versi kalian? Tuliskan di kolom komentar ya! Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game lainnya.

Bagikan jika kamu suka