Update Terbaru Call of Duty: Warzone Hadirkan Kembali Helikopter!

in ,
Helikopter Warzone
Helikopter Warzone | Playstation

Beberapa waktu yang lalu Infinity Ward telah menghapus helikopter dari game Call of Duty: Warzone karena bug yang memberi keuntungan pemain tertentu. Kehadiran helikopter dianggap tidak adil karena hanya menguntungkan salah satu pihak saja. Walau begitu tentu ada pemain yang kecewa dengan keputusan itu. Namun, pada pembaruan terbaru, pengembang membawa kembali helikopter ke dalam game.

Pengembang mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperbaiki bug yang ada pada kendaraan terbang tersebut. Helikopter di rilis lebih awal hari ini, sekalian dengan rilis mode game Stimulus Solo baru.

Sebelumnya, Helikopter dihapus dari Call of Duty: Warzone setelah ditemukan pemain yang dapat bertengger di atas kendaraan tersebut. Dengan demikian dia dapat membunuh musuh dengan mudah dari atas.

Sebelumnya Terdapat Bug Pada Helikopter

Cod Warzone
Cod Warzone | Activision

Sebagai satu-satunya kendaraan udara di Warzone, pengenalan kembali helikopter mengubah cara bermain secara masif. Pemain dapat berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya menggunakan kendaraan udara ini. Walau hanya dalam beberapa detik saja, helikopter benar-benar memengaruhi cara bermain.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan UAV Untuk Mengetahui Semua Posisi Musuh di Call of Duty Warzone

Keputusan Infinity Ward sebelumnya untuk menghapus helikopter benar-benar dapat dimengerti. Dengan bug yang hadir pada kendaraan tersebut tentu akan membuat permainan tidak lagi menyenangkan, apalagi seseorang akan menggunakannya untuk hal curang. Dengan adanya bug tersebut tentu akan ada pemain yang mencoba untuk menjadi juara dengan cara curang, dan itu akan merugikan pihak lainnya.

Infinity Ward Dalam Menyelesaikan Bug Lebih Cepat

Walau demikian, kini kita bisa menggunakan kendaraan tersebut kembali tanpa bug yang ada sebelumnya. Terkadang bug, perubahan dan hal lainnya didalam game akan memakan waktu berminggu-minggu untuk diatasi. Apa yang telah di lakukan oleh pengembang pastinya agar penggemar tidak terlalu lama kecewa dengan keputusan mereka.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Akhirnya Menambahkan Mode Ranked di Dalam Game!

Ini menjadi harapan di masa depan, dimana bug yang hadir di dalam game semoga dapat di selesaikan dengan cepat. Infinity Ward tentunya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pemain. Saat ini Call of Duty: Warzone sudah tersedia secara gratis di PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.