5 Rekomendasi Hero Dota 2 Role Offlaner Terbaik Patch 7.09

in ,
Hero Offlaner Terbaik Min 1

Role offlaner dalam Dota 2 memang menjadi posisi yang paling sulit dimainkan. Tentunya, jika tidak didukung oleh hero yang mumpuni akan sulit sekali seorang pemain memenangkan permainan di hard lane. Apalagi ia harus dituntut untuk melawan carry dan support tim lawan.

Biasanya hero yang dipakai oleh pemain dengan role offlaner adalah hero yang memiliki HP atau regenerasi yang sangat besar.


1. Omniknight

Dota2 Omniknight Min

Omniknight merupakan hero yang sangat cocok  bagi pemain Dota 2 dengan role offlaner. Hero ini terkenal dengan kemampuan daya tahan yang sangat baik. Dota 2 ini wajib dicoba bagi para offlaner pemula karena hero ini sudah mampu merepotkan pertahanan lawan dengan menggunakan item – item murah.


2. Sand King

Sand King Dota 2 Min

Sand King merupakan hero yang memiliki kemampuan menjadi initiator sekaligus disabler yang sangat baik. Keahliannya ialah dirinya mampu melakukan stunning lawan menggunakan skill Burrow Strike serta melakukan ganking dengan menggunakan skill Sand Storm dan Caustic Finale.

JANGAN LEWATKAN •
Yahoo Esports, Dapatkan Lebih Banyak Informasi Tentang Game

3. Tiny

Tiny Dota 2 Min

Hero Tiny sebenarnya bisa digunakan untuk lane apapun bisa safe, mid maupun hard lane. Jika pemain menggunakannya pada hard lane. Maka setidaknya seorang pemain Dota  mampu mencuri kesempatan untuk melakukan kill. Hal itu dikarenakan Tiny sebenarnya memiliki HP dan armor yang tidak begitu besar dibandingkan dengan hero dengan tipe offlaner lainnya.

Tapi tenang, saat ini Tiny memiliki Tree Grab yang memungkinkan untuk hero ini melakukan farming dengan cepat tanpa harus menunggu Aghanim Scepter.Saat memasuki mid game, Tiny dapat menjadi hero berbahaya tanpa perlu item spesial. 


4. Brewmaster

Brewmaster Dota 2 Min

Brewmaster merupakan hero yang memiliki HP dan strenght yang besar. Jadi, pemain yang menggunakan hero ini tak perlu risau jika harus berjuang sendirian di hard lane. Apalagi, Brewmaster di dukung dengan skill yang mumpuni seperti  Thunder Clap, Drunken Haze, dan Drunken Brawler serta ultimate skill Primal Split yang mampu membuat hero ini membelah diri menjadi 3 bagian.

JANGAN LEWATKAN •
Update Dota 2 Terbaru Perbaikan Pada Berbagai Aspek Dalam Permainan

5. Tide Hunter

Dota 2 Tidehunter Min

Tide Hunter sendiri merupakan hero yang memiliki kemampuan untuk menangkis skill musuh. Maka dari itu, ia sering menjadi hero tanker sekaligus initiator dalam suatu permainan. Tidehunter pun bisa menghadapi musuh – musuh dengan jumlah yang banyak berkat skill mumpuni yang ia miliki. Meskipun hero ini merupakan hero tua namun eksistensinya tetap diperhitungkan meskipun update patch terus berlalu.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.