Activision Pamer Trailer Call Of Duty Modern Warfare

in ,
Call Of Duty Modern Warefare Min

Activision dan Infinity Awards bakal mengeluarkan game barunya berjudul Call of Duty Modern Warfare yang rencananya akan rilis pada 25 Oktober 2019.

Melalui akun Youtubenya, Activision memamerkan trailer baru dari game ini yang memberikan gambaran cerita dari story mode CoD.

Trailer Call Of Duty Modern Warfare Didukung Adegan Sinematik yang Memukau

Dalam trailer tersebut, kamu akan disuguhkan adegan sinematik dan kembalinya cerita singleplayer yang pernah hilang pada Call of Duty: Black Ops 4. Tampilan animasi dari karakter pemain terlihat begitu menarik dan tidak kaku.

Dalam game ini, kamu bakal disuguhkan adegan yang dramatis dan cukup emosional. Bahkan, adegan pada game ini diklaim lebih emosional dari misi “No Russian” yang cukup kontroversial itu.

Peran Barry Sloane  dalam memerankan tokoh Captain Prince yang berjuang melawan teror pun akan terlihat emosional dan realistis berkat animasi yang memukau dan detail.

Game Call of Duty Modern Warfare ini rencananya bakal dirilis platform PC, Xbox One dan PlayStation 4. Saat ini game ini sudah pada tahap Beta untuk Mode Multiplayer.

Ayo mulai berdiksusi