Activision Umumkan Map Rust Untuk Call of Duty: Mobile!

in ,
Rust Cod Mobile
Rust Cod Mobile | Blog.Activision

Penggemar sebelumnya sudah sempat di goda dengan pengumuman bahwa Map Rust dari Call of Duty: Modern Warfare 2 akan ditambahkan ke Call of Duty: Mobile. Dan Kemarin, Activision mengumumkan bahwa peta akan datang ke game bersamaan dengan pembaruan dijadwalkan untuk minggu depan. Perlu di ketahui bahwa Rust merupakan map favorit penggemar game Call of Duty.

Bagi kamu penggemar game ini, tentunya akan senang dengan berita yang satu ini. Meskipun begitu, belum diketahui secara pasti kapan pemain menggunakan Map tersebut di Call of Duty: Mobile. Kemungkinan akan datang pada awal Mei berdasarkan jadwal akhir dari Gun Game Team Fight dan Mode Rapid Fire yang berakhir pada 30 April.

Rust Merupakan Maps Favorit dari Penggemar Call of Duty

Codm Rust
Codm Rust | Activision

Rust akan menjadi peta Multiplayer unggulan yang di katakan pada halaman yang baru diunggah Activision Games Blog. Activision sangat menyadari status ikon peta baru ini, mengingat Rust juga dimasukkan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare sebagai tambahan konten musim kedua.

Rust adalah peta berukuran kecil yang terletak di pangkalan minyak di gurun. Selain itu, sebelumnya Activision juga mengumumkan bahwa akan mengadakan turnamen internasional Call of Duty: Mobile World Championship 2020. Pemain yang memenuhi syarat dapat ikut berpartisipasi dalam turnamen yang memperebutkan hadiah 1 Juta Dollar yang dimulai pada 30 April mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Overwatch Turun Harga Secara Permanen Sebesar 50%

Activision Memang di Kenal Sering Membuat Banyak Event Pada Game Call of Duty!

Codm
CODM | Activision

Call of Duty: Mobile telah menerima sejumlah pembaruan dan event akhir-akhir ini bersama dua game franchise Call of Duty lainnya. Salah satu event baru menawarkan pemain untuk berkesempatan mendapatkan item bertema Bulan Sabit, termasuk skin khusus untuk Leni “Zero” Vogel.

Selain menghadirkan banyak event, pengembang juga tidak lupa untuk memberikan larangan keras kepada cheater. Para pengembang telah berjanji untuk mengambil tindakan cepat terhadap kecurangan, seperti bagaimana Call of Duty: Warzone baru-baru ini banned lebih dari 50.000 pemain. Call of Duty Mobile saat ini telah tersedia untuk perangkat mobile iOS dan Android.

Bagikan jika kamu suka