Berita GameGame

Adaptasi Film ‘Monster Hunter’ Kini Telah Selesai Tahap Syuting!

Ada kabar gembira nih untuk para peminat franchise Monster Hunter. Bagaimana tidak, karena sebuah adaptasi film Monster Hunter yang digarap oleh Paul W.S. Anderson dan diperankan oleh aktris ternama, Milla Jovovich sudah selesai melakukan proses syuting. Tentu ini akan menjadi salah satu adaptasi film terkeren selama ini nantinya. Bahkan, tempat syutingnya berpindah-pindah negara.

Ya, seperti yang dilansir dari situs ANN, akris Milla Jovovich telah memastikannya melalui akun Instagram pribadinya bahwa film Monster Hunter sudah selesai syutingnya. Ia juga memamerkan beberapa foto syuting dibeberapa tempat seperti Namibia, dan juga sekitaran Cape Town, Afrika Selatan. Menarik banget bukan? Mungkin adaptasi kali ini akan sukses besar nantinya.

Adaptasi Film 'Monster Hunter' Dipastikan Sudah Selesai Tahap Syuting! Game

Ada alasan dari sang sutradara mengapa adaptasi kali ini akan menjadi adaptasi paling sukses nantinya. Paul W.S. Anderson yang mengatakan bahwa franchise ini udah menjadi franchise game favoritnya sejak sepuluh tahun lalu. Jadi mendapat kesempatan untuk bisa mengerjakan proyek ini adalah sebuah mimpi tersendiri baginya, dan Anderson yakin kalau film ini bisa menjawab ekspektasi dari para fans yang sangat kecewa dengan beberapa adaptasi film dari sebuah game sebelumnya. Menarik untuk ditunggu kan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment