Adaptasi Game Fire Force Bakal Rilis di Mobile

in , , , ,
Game Fire Force
Game Fire Force

Sekarang ini sudah banyak sekali game-game menarik yang ter-adaptasikan dari anime-anime keren yang ada. Salah satu nya adalah game Fire Force Battle of the Flame Road yang ter-adaptasikan dari anime dan juga manga terkenal asal jepang.

Game ini akan memiliki genre action-battle dengan mode pertarungannya adalah single-player. namun sampai saat ini pihak pengembang yaitu Orenda belum memberikan keterangan perihal kapankah tanggal perilisan game tersebut.

Tentang Game Fire Force

Fire Force
Fire Force | Anime – KoLPaPer

Pada awalnya Fire Force Battle of the Flame Road, adalah sebuah Manga yang berjudul Enen no Shōbōtai atau Fire Force. Faktanya manga adalah seri manga yang khusus bagi remaja Jepang yang telah Atsushi Ōkubo tulis dan ilustrasikan. Kemudian manga ini teradaptasi menjadi sebuah seri anime dan telah David Production produksi. Yang telah tayang sejak tanggal 5 Juli hingga 27 Desember 2019 pada blok pemrograman Super Animeism.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Action 2020 Dengan Pertempuran Epic Abis!

Setelah membuat adaptasinya dalam bentuk anime, Fire Force pun membuat adaptasi dalam bentuk game yang berjudul Fire Force Battle of the Flame Road. Faktanya salah satu pengembang asal Jepang, Orenda mengembangkan game ini. Kemudian menariknya game ini sendiri akan memiliki tampilan yang bergaya 3D side scrolling dengan berbagai quest dan event menarik.

Kemudian seperti game-game yang telah teradaptasi dari anime, game ini sendiri pun akan menghadirkan karakter-karakter dari serial animenya. Seperti Shinra Kusakabe, Takehisa Hinawa dan Arthur Boyle dan masih banyak lagi.

Game Ini Dapat Dimainkan Pada Platform Platform Android dan IOS

Selanjutnya bagi para pecinta game yang ingin memainkan Game Fire Force Battle of the Flame Road. Nantinya kalian dapat memainkan game tersebut pada platform IOS dan juga Android yang kalian punya.

Namun untuk sementara game satu ini masih tersedia dalam bahasa Jepang. Tetapi belum ada kepastian apakah pihak pengembang yaitu Orenda akan menghadirkan game ini secara global. Kemudian mengingat kesuksesan game ini, kemungkinan besar pengembang asal Jepang tersebut akan merilis game ini secara global. Dan jangan lupa berikan komentarnya pada kolom komentar di bawah ini nya.