Adaptasi Versi Klasik, Final Fantasy 7: Every Crisis Diumumkan!

in , ,
Final Fantasy 7 Every
Final Fantasy 7: Every Crisis | Square Enix

Square Enix telah memanfaatkan dengan baik untuk mengumumkan proyek mereka selama acara PlayStation State of Play. Tidak hanya mengumumkan Final Fantasy 7 Remake untuk PS5, mereka juga mengumumkan dua game mobile terbaru Final Fantasy 7, yaitu Final Fantasy 7: Every Crisis dan Final Fantasy 7: The First Soldier.

Pada pembahasan kali ini kita hanya akan berfokus pada salah satu game saja yaitu FF7: Every Crisis. Bagaimanakah bentuk dari game tersebut? Sebaiknya kamu harus simak artikel ini sampai habis.

Final Fantasy 7: Every Crisis Adaptasi Versi Klasik FF7

FF7: Every Crisis akan menjadi game yang sangat menarik. Lantaran, game ini akan mengusung konsep klasik Final Fantasy 7, yaitu JRPG. Dengan konsep JRPG klasik, game ini tetap mempertahankan visual sepeti pada versi aslinya. Namun tetap terlihat perbedaan bahwa game ini adalah versi remake.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mendominasi Top Unduhan Game PS4 Bulan Maret 2020!

Tampilan visual klasik ini hanya dipakai saat pemain mengeksplor game. Tetapi, saat dalam sebuah pertarungan, visual langsung berubah yang malah jauh lebih sama dengan Final Fantasy 7 Remake. Hingga saat ini, hanya detail itu saja yang Square Enix bagikan.

Janjikan Untuk Satukan Seluruh Cerita FF7

Final Fantasy 7 Every
Final Fantasy 7: Every Crisis | Square Enix

Square Enix juga berjanji bahwa game ini akan menyatukan cerita dari semua rilis utama Final Fantasy 7. Jika hal ini benar maka, Final Fantasy 7: Every Crisis akan menyatukan Final Fantasy 7 Original, film animasinya, seri pre-kuelnya, dan game di PS2 yang berjudul Dirge for Cerberus: Final Fantasy 7.

Namun, itu semua masih spekulasi saja, Square Enix masih belum mengonfirmasi konten tambahan seperti apa yang akan hadir FF7: Every Crisis. Karena memang Final Fantasy 7 memiliki banyak cerita baik itu game, anime, dan filmnya. Sehingga sangat banyak opsi untuk Square Enix dalam mengembangkan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Hajime Tabata Bocorkan Storyline Final Fantasy XV

Menurut informasi dari trailer yang dirilis, game ini akan secara resmi hadir pada tahun 2022 untuk iOS dan Android. Sedangkan game mobile FF7 lainnya yaitu, Final Fantasy 7: The First Soldier yang mengambil genre battle royale dan akan rilis tahun 2021.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.