Director God of War Ragnarok Jelaskan Kenapa Minimnya Informasi Tentang Game

in ,
Director God Of War Ragnarok
God of War | Sony

Sony State of Play sudah berlangsung tadi malam, banyak informasi yang sudah terungkap mengenai beberapa game Sony yang rencananya rilis tahun ini. Setidaknya ada sepuluh game yang akan Sony rilis tahun ini. Dan God of War Ragnarok telah menjadi salah satu perhatian dalam acara State of Play kemarin.

Namun, ternyata sepanjang acara tersebut nama Santa Monica Studio tidak disebutkan sama sekali, pemain pun bingung dengan hal tersebut. Lalu mereka beramai-ramai ke media sosial dan bertanya kepada Director God of War Ragnarok, kenapa informasi tentang game sangat sedikit sekali.

Director God of War Ragnarok Respon Terkait Kurangnya Informasi Tentang Game

Karena desakan dan banyaknya pertanyaan dari penggemar perihal tentang tidak adanya God of War Ragnarok di State of Play. Director God of War Ragnarok, Cory Barlog, pun angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dalam cuitannya di Twitter, Barlog menulis sebuah kata yang berbunyi “When. It’s. Done.,” lengkap dengan gambar gif Big Lebowski.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Box PS5 Tersebar di Internet

Sepertinya ia ingin para penggemar menunggu lebih sabar lagi mengenai detail lebih lanjut mengenai God of War Ragnarok. Karena saat ini game masih dalam tahap pengembangan yang lebih lanjut.

Selain itu, melalui cuitan tersebut juga Barlog juga ingin mengingatkan para penggemar bahwa akan ada saat yang pas informasi tentang game akan segera diumumkan. Termasuk trailer dan mungkin juga tanggal rilisnya.

Barlog Tak Peduli Atreus Jadi Gay

Sebelumnya, Director God of War Ragnarok ini juga mengomentari terkait ramainya perbincangan di Twitter mengenai Atreus bila menjadi seorang Gay. Barlog menyebutkan bahwa ia tidak terlalu peduli bila nantinya Atreus dijadikan seorang karakter gay, malah ia mendukung hal tersebut.

Tanggapan Barlog tersebut pun mengundang banyak perhatian dari para penggemar. Karena God of War sendiri sangat terkenal dengan konten-konten dewasa yang sangat sensitif. Jadi, tentu bukanlah hal mengejutkan lagi bila Atreus menjadi seorang gay di God of War Ragnarok.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Disini Untuk Mendapatkan Notifikasi Pre-Order PS5!

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.