Heboh Kembalinya Game Portal, Tapi Bukan seperti yang Kamu Harapkan

0
106
Game Portal 2 Min

The Game Awards 2017 akan hadir tidak lama lagi, banyak hal menarik yang akan di umumkan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah pengumuman game portal terbaru, sontak pengumuman ini membuat penggemar game Puzzle dari Valve ini gembira. Setelah bertahun-tahun lamanya, Akhirnya ada harapan hadirnya Portal 3 untuk mengobati kerinduan selama ini.

Sayang, harapan itu di jawab dengan sesuatu yang lain. Yang hadir bukanlah Game Portal 3, melainkan game yang benar-benar berbeda dengan beberapa elemen yang sama dengan game Portal yang kamu kenal.

Bukan Portal 3, Tapi Bridge Constructor Portal dari Headup Games

Game PortalSetelah rumor hadirnya Portal 3 merebak kemana-mana, Headup Games muncul dengan pengumuman resmi hadirnya game portal dari mereka. Tapi bukan Game Portal 3 yang akan mereka rilis, melainkan game mengukuti format Poly Bridge dengan menjadikan Portal sebagai tema utama. Game itu berjudul Bridge Constructor Portal.

REKOMENDASI KAMI
Konsol Sekarang Mulai Berumur, Sony Konfirmasi Hadirnya PlayStation 5 dalam Waktu dekat

Game ini meminta pemain untuk membangun jembatan untuk menggerakkan truk dari satu area ke area yang lain. Lalu apa persamaannya dengan game portal? Headup Games akan menyematkan berbagai elemen yang identik dengan Game portal dari Valve.

Game Bridge Constructor Portal akan dirilis pada tanggal 20 Desember 3017 mendatang untuk PC. Sedangkan versi Konsol akan hadir di awal tahun 2018 untuk Playstation 4, Xbox One, dan Juga Nintendo Switch.

Valve dan Misteri Angka “3” yang tidak pernah mendapatkan Kesempatan Unjuk gigi

Valve ancam situs bettingIni yang jadi pertanyaan besarnya, Valve yang dikenal tidak bisa menghitung sampai angka “3” di produk mereka menjadi kendala. Team Fortress, Half-Life, dan Left 4 Dead adalah deretan game yang tidak ada seri ketiganya. Padahal judul-judul game tersebut punya basis fans yang besar dan penjualannya juga melebihi harapan. Lalu kenapa?

REKOMENDASI KAMI
Valve Menerima Permintaan Refund Hampir 300K Pada Hari Pertama Steam Summer Sale

Saat ini sudah banyak penulis cerita veteran yang memilih hengkang dari Valve, fakta ini membuat banyak penggemar mempertanyakan Fokus utama Perusahaan game dari Amerika itu. Apakah mereka lebih memilih mengembangkan Platform Steam lebih jauh lagi dan mengabaikan berbagai judul game populer yang membesarkan nama Valve? Mungkin saja. Yang Jelas Kehadiran Portal 3 dan berbagai judul game populer lainnya masih dipertanyakan.