Akhirnya Tanggal Rilis Days Gone PC Diumumkan!

in , , ,
Tanggal Rilis Days Gone
Days Gone | Sony

Salah satu game ekslusif Sony yang baru saja diumumkan untuk rilis di PC yaitu Days Gone telah resmi mendapatkan tanggal rilis. Game tersebut dijadwalkan akan rilis pada 18 Mei 2021 mendatang.

Selain itu, ada juga beberapa upgrade performa yang diberikan Bend Studios untuk Days Gone versi PC ini.

Tanggal Rilis Days Gone PC

Akhirnya setelah beberapa minggu sejak diumumkan pertama kali pada Maret lalu untuk dirilis di PC. Days Gone akhirnya telah mendapatkan tanggal peluncurannya pada Mei 2021 ini. Perilisannya sendiri akan berlangsung tepatnya pada 18 Mei mendatang di Steam dan Epic Games Store.

Bagi kamu yang saat ini ingin memainkan game tersebut, sudah bisa untuk melakukan pre-order mulai sekarang. Bend Studio sendiri mematok harga untuk game-nya ini dengan nominal Rp729.00,-.

Harga yang diberikan akan ditebus dengan performa yang akan jauh lebih bagus daripada versi PlayStation-nya. Jadi kamu tidak akan dirugikan sama sekali jika sudah membeli game ini. Maka dari itu tunggu Days Gone saat game ini sudah rilis pada tanggal yang sudah ditentukan.

JANGAN LEWATKAN •
Fallout 76 Tidak Akan Rilis via Steam, Benarkah?

Datang Dengan Fitur Baru

Days Gone
Days Gone | Sony

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa game ini siap hadir di PC dengan performa lebih optimal dari pada versi konsolnya. Bend Studio sudah menyiapkan fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas grafis dan visual dari game ini. Seperti misalnya dukungan monitor ultra-wide 21:9.

Tidak hanya berhenti di situ saja, frame rate atau FPS dari game dibuat tidak terkunci. Kualitas visual dan grafisnya juga ditingkatkan. Selain menggunakan mouse dan keyboard, nantinya pemain juga dapat memainkan game ini menggunakan controller DualShock dan juga Xbox Controller.

Tambahan lain yang diberikan adalah berupa fitur Super Resolution Photo Mode, untuk mengambil gambar menarik di dalam game. Ada juga skin baru untuk motor Deacon dan mode baru yaitu Survival dan Challange mode juga siap hadir untuk meramaikan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Kedua Bloodshot Vin Diesel Bakal Rilis Besok!

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.