Berita GameGame

Akun YouTube Windah Basudara Di-hack

Akun YouTube Windah Basudara di-hack oleh sekelompok orang tak dikenal. Tentu, peristiwa ini membuat para fans Windah Basudara bertanya-tanya siapa sebenarnya sekelompok orang tersebut. Dan tentunya, membuat para bocil kematian (julukan fans Windah Basudara) menjadi marah dan kesal.

Hingga per tanggal 16 Juli 2022, channel YouTube Windah Basudara memiliki total 7,94 juta subsctiber. Nah, seperti apa kronologi lengkap mengenai akun YouTube Windah Basudara yang terkena hack ini? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Akun YouTube Windah Basudara Di-hack

Channel YouTube Windah Basudara terkena hack sejak pada pagi tadi, 16 Juli 2022 pukul 06.30 WIB. Lewat Instagram Story-nya, ia memberitahukan bahwa channel-nya yang sedang terkena hack tengah melakukan live streaming mengenai Cryptocurrency dan tembus sampai 60 ribuan viewers.

Akhirnya gays, rekor pertama kali. Gua live jam setengah 6 pagi dan kita bisa mencapai 60 Ribuan Viewers temen – temen ya

Cuap Windah lewat Instagram Story-nya.

Hingga saat ini, setelah kami cek, akun YouTube Windah Basudara pada pukul 19.00 WIB, akunnya masih dalam keadaan ter-hack. Namun, live streaming-nya kini sudah berhenti, dan total live streaming yang dilakukan oleh si hacker mencapai 9 jam lamanya.

Selected for you
5 Cara Download Lagu MP3 YouTube Dengan Mudah
Akun Youtube Windah Basudara Di Hack
Akun Youtube Windah Basudara | Dok. Pribadi

Semua video Windah Basudara termasuk live streaming-nya sudah tidak ada lagi. Kemungkinan besar disembunyikan oleh pihak hacker. Kasus peng-hack-an seperti ini sudah sangat sering terjadi terhadap akun YouTuber di Indonesia. Dan kebanyakan juga menayangkan live streaming cryptocurrency seperti yang terjadi pada Windah Basudara.

Dalam beberapa kasus sebelumnya, akun YouTuber besar yang terkena hack banyak yang dapat kembali ke pemilik aslinya. Mari kita berdoa semoga akun YouTube Windah Basudara semoga cepat kembali seperti semula.


Gimana nih pendapat kalian mengenai akun YouTube Windah Basudara yang di-hack oleh sekelompok orang tak dikenal. Jangan lupa bagikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications