AndroidGameiOSMobileOnline

3 Alasan Kenapa Banyak yang Benci Hero Estes Mobile Legends

Estes merupakan salah satu hero support yang pada awalnya tidak begitu populer, kini menjadi hero yang diminati oleh banyak orang. Alasan kenapa Estes jadi hero yang populer karena performanya di M4 Mobile Legends kemarin. Karena pengguna hero ini semakin meningkat, jadinya banyak player yang kesal dengan Estes. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas alasan kenapa banyak yang benci Estes Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer. Di dalam game tersebut terdapat beberapa hero dengan role yang berbeda-beda dan Estes merupakan hero dengan role support yang tugasnya membantu teman satu tim.

BACA JUGA:

Content Navigation

Berikut Alasan Kenapa Banyak yang Tidak Suka Estes

Jadi kenapa hero support yang satu ini dibenci oleh banyak player? Berikut pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Skill Heal Estes Sangat Berguna

Skill Heal Estes Sangat Berguna | alasan kenapa banyak yang benci Estes
Skill Heal Estes Sangat Berguna | Moonton

Alasan pertama kenapa banyak yang benci Estes karena skill heal milik Estes yang ngeselin. Sebagai seorang support, Estes dibekali dengan skill yang bisa membantu tim-nya menuju kemenangan dan skill Ultimate miliknya bisa meregenerasi HP teman satu tim dengan sangat cepat.

Nah darisini saja kita bisa menebak kalau skill Ultimate milik Estes sangat berguna apa lagi ketika war sedang terjadi. Hero Tank bisa memancing lawan, sehingga lawan fokus menyerang Tank, dan Estes bisa fokus meregenerasi HP Tank sedangkan sisanya bisa bertempur menghabisi lawan.

2. Sulit Mati

Sulit Mati
Sulit Mati | Moonton

Alasan selanjutnya kenapa banyak yang benci Estes karena hero tersebut sulit untuk mati. Tentunya hal tersebut cuman berlaku bagi player yang sudah paham betul akan mekanisme Estes dan tau banget soal item apa saja yang harus digunakan.

Selected for you
5 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis

Dengan memakai item yang tempat dan memposisikan Estes dengan posisi yang tepat, tentunya lawan akan sulit untuk menghabisi hero yang satu ini. Dengan alasan tersebut, tentunya cukup wajar kalau banyak player rank atas yang benci Estes.

3. Gameplaynya Sangat Mudah

Gameplaynya Sangat Mudah | alasan kenapa banyak yang benci Estes
Gameplaynya Sangat Mudah | Moonton

Alasan berikutnya kenapa banyak yang tidak suka Estes karena gameplaynya yang mudah. Sebagai hero support tugas utama dari Estes yaitu membantu teman satu tim supaya bisa memperoleh kill yang banyak dan memenangkan pertandingan.

Hero support ini tidak wajib memiliki damage yang besar atau kill yang banyak, mereka cuman perlu membantu teman satu tim dan jangan sering mati. Karena gameplaynya yang mudah, dan Estes ini selalu berada dibelakang, jadi wajar kalau Estes termasuk hero rekomend untuk para pemula.


Demikianlah beberapa alasan kenapa banyak yang benci Estes Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian setuju kalau Estes ini overpower dan juga ngeselin? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Selected for you
Mobile Legends Munculkan Mode Gameplay Baru Bernama Chess-TD

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications