GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

Saat Ini META, 4 Alasan Kenapa Harus Pick Minotaur ML!

Halo player Mobile Legends, kali ini kita akan membahas alasan kenapa harus pick Minotaur ML. Menarik bukan? Langsung cek disini.

Minotaur adalah hero tank yang tugasnya untuk melindungi rekan tim yang lain. Dengan penampilan yang menyerupai makhluk mitologi dengan kepala banteng, Minotaur memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas alasan kenapa harus pick Minoutaur Mobile Legends.

Mobile Legends adalah sebuah permainan video online multiplayer yang sangat populer, terutama di kalangan generasi muda. Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Moonton, permainan ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan sejak itu telah mengalami banyak peningkatan dan pembaruan.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kenapa Harus Pick Minotaur Mobile Legends

Jadi hal apa saja yang membuat Minotaur harus di pick di META sekarang? Berikut penjelasannya.

1. Deff dan HPnya Tebal Banget

Deff-dan-hpnya-tebal-banget
Deff-dan-hpnya-tebal-banget | Moonton

Alasan yang pertama karena Minotaur memiliki deff dan HP yang tebal. Minotaur merupakan hero dengan role Tank, mengingat hero ini merupakan seorang tank tentunya ia tidak mudah untuk mati. Dengan keunggulannya ini Minotaur sangat cocok untuk player yang suka bermain solo.

2. Punya Kemampuan Crowd Control

Punya-kemampuan-crowd-control | alasan kenapa harus pick Minotaur ML
Punya-kemampuan-crowd-control | Moonton

Alasan selanjutnya karena Minotaur memiliki kemampuan crowd control. Sebagai hero tank, Mino dilengkapi dengan skill CC yang dimana ia melompat ke musuh dan memberikan efek slow dan airborne. Efek dari skill CC ini tentunya membuat Minotaur bisa mengendalikan pergerakan musuh.

3. Bisa Heal

Bisa-heal
Bisa-heal | Moonton

Alasan berikutnya karena Minotaur bisa melakukan heal. Hal yang menari dari hero ini yaitu, meskipun ia seorang tank, Mino bisa melakukan heal untuk dirinya sendiri. Tentunya hal ini sangat menguntungan bagi Mino, karena selain memiliki deff dan HP yang tebal, ia juga memiliki skill heal, dengan begitu Minotaur tidak bisa mati dengan mudah.

4. Mode Rage Bisa Meningkatkan Damage

Mode-rage-bisa-meningkatkan-damage | alasan kenapa harus pick Minotaur ML
Mode-rage minotaur bisa-meningkatkan-damage | Moonton

Alasan yang terakhir karena memiliki mode rage yang bisa meningkatkan damage. Jadi Minotaur ini memiliki skill pasif yang dimana ketika ia memberikan damage maka bar rage miliknya akan terisi. Ketika sudah terisi penuh, Minotaur akan memasuki mode rage. Ketika memasuki mode ini, damagenya akan meningkat, dan efek dari semua skill yang ia miliki juga akan meningkat.


Demikianlah beberapa alasan kenapa harus pick Minotaur ML. Setelah membaca artikel ini, dan mengetahui alasannya, apakah kamu langsung mencoba hero ini untuk push rank? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.