AndroidBerita GameGameiOS

Alasan Valir Jadi Musuh Menyebalkan Hero Tank Mobile Legends Season 32

Itulah sedikit penjelasan singkat dari kami mengapa sebaiknya kita tidak terlalu gegabah apabila bertemu user Valir, terutama bagi para user Tank

Pada dasarnya, hero Tank merupakan salah satu tipe hero dalam game Mobile Legends yang mempunyai pergerakan yang lambat. Sehingga herohero yang termasuk dalam tipe tersebut sangat sulit dan berat untuk di gunakan karena sangat berat.

Nah, sejak season ke-32 Mobile Legends di mulai. Kini sepertinya para Tank punya musuh bersama baru yang muncul ke permukaan yakni Valir. Mengapa Valir begitu menyebalkan dan sering di hindari para Tank di season ini? Berikut ini penjelasan singkat yang bisa kami jabarkan di bawah ini.

Mengapa Valir Ditakuti Tank Sejak Season 32 Mobile Legends

Valir Mobile Legends
Mobile Legends Valir | Moonton

Hal pertama, perlu kalian ketahui jika kemampuan utama dari Valir ini adalah memperlambat gerakan lawan yang ada di sekitarnya. Seperti yang sudah kami singgung pada beberapa paragraf sebelumnya jika Tank merupakan hero Mobile Legends yang punya pergerakan amat lambat. Alasan pertama ini sudah cukup untuk meyakinkan kalian jika menghadapi Valir menggunakan hero Tank di season 32 saat ini bukanlah keputusan yang tepat.

Jika kalian masih bisa mengakali kemampuan utama dari Valir ini, hal kedua yang bisa kami jelaskan adalah Valir punya burst damage pada skill pertamanya dia. Sehingga bukan hanya para Tank saja yang harus menghindar. Namun herohero lain yang bisa terkena efek dari burst damage ini juga sebaiknya jangan begitu gegabah melawan Valir sendirian.

Belum lagi pada skill 2 milik Valir, Dia dapat membuka jalan di depan dia hanya dengan hitungan detik. Bukan hanya membuka jalan saja, tetapi juga lawan yang terkena serangannya ini bisa mendapat efek stun untuk beberapa saat. Plus, yang paling menyebalkannya lagi dari Valir saat ini, dia bisa immune dari segala jenis efek CC lewat skill Ultimate miliknya. Sehingga jelas kami tidak ragu menyebut Valir sebagai salah satu hero Mobile Legends paling menyebalkan pada season sekarang.


Nah, guys. Itulah sedikit penjelasan singkat dari kami mengapa sebaiknya kita tidak terlalu gegabah apabila bertemu user Valir, terutama bagi para user Tank. Gimana nih pendapat kalian? Atau malah justru ketakutan kami dengan Mage tersebut kalian rasa berlebihan?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks