AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

3 Hero Tank OP Namun Jarang Di Pick di Season 32 Mobile Legends

Nah, guys. Itulah ketiga hero Tank Mobile Legends yang meskipun sedang OP di season ke-32 ini. Malah tidak banyak player yang mau pick mereka

Selama season 32 game Mobile Legends (MLBB) berjalan satu bulan terakhir. Rasanya sangat sulit sekali menemukan hero bertipe Tank di Land of Dawn, baik dalam mode Classic ataupun Rank. Padahal Tank-Tank ini termasuk hero OP, loh!

Sebagai sebuah game online Multipplayer yang kompetitif. Sudah bukan rahasia lagi bagi para player game Mobile Legends jika saat pembaruan season, atau pembaruan patch. Akan ada hero yang mendapat penyesuaian kekuatan miliknya. Entah itu pada basic attack, skill pasif, hingga 3 skill utama mereka.

Karena penyesuaian kekuatan tersebut. Jelas akan ada herohero yang jadi bertambah kuat, atau malah melemah. Nah, di season ke-32 ini. Ternyata ada beberapa hero bertipe Tank yang sedang OP di season ke-32, atau di patch 1.8.70 ini. Ternyata malah jarang di gunakan oleh para player MLBB.

Kira-kira, siapa saja Tank Mobile Legends yang masuk ke dalam pembahasan kali ini? Langsung saja kita cari tau jawabannya sekarang juga.



3 Tank MLBB OP di Season 32 Tapi Jarang Di Pick

Uranus

Kisah Uranus Mobile Legends
Mobile Legends Uranus | Moonton

Menurut kami, Uranus merupakan salah satu Tank yang punya kemampuan seperti bukan hero Tank pada umumnya. Salah satu faktornya adalah pada beberapa patch sebelumnya, Uranus punya mekanik gameplay yang sulit di kuasai terutama jika di gunakan sebagai Roamer. Oleh karena itu para pemain tak pernah melirik sama sekali sampai saat ini.

Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends
Mobile Legends Gatotkaca | Moonton

Kemudian ada Gatotkaca. Tank yang satu ini sangat identik dengan player di rank epic karena kemampuannya benar-benar bukan kelas atas.

Hal ini karena Skill Ultimate punya delay nya cukup lama membuatnya mudah dihindari, skill 2 dan 1 Gatotkaca juga lebih ke skill duel bukan membantu tim. Sehingga membuat player di rank atas enggan menggunakan dia karena memang tak berguna jika digunakan di rank tinggi.

Gloo

Gloo Mobile Legends
Mobile Legends Gloo | Moonton

Terakhir ada Gloo. Jika kalian memainkannya sebagai Roamer dalam tim, kemampuan Gloo benar-benar sangat buruk. Skill lock hero yang dia miliki tak cocok dengan meta saat ini, kemampuan seperti itu malah membuat Gloo menjadi hero yang kurang berguna di Land of Dawn. Alhasil Gloo jarang sekali diandalkan di rank tinggi MLBB.


Nah, guys. Itulah ketiga hero Tank Mobile Legends yang meskipun sedang OP di season ke-32 ini. Malah tidak banyak player yang mau pick mereka semua. Kira-kira setelah ini, kalian tertarik untuk mencoba ketiga hero tersebut atau tidak, nih?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks