Among Us Bisa Saja Rilis Ke Konsol, Namun Terkendala Komunikasi

in , ,
Among Us Bisa Saja Rilis Ke Konsol
Among Us Bisa Saja Rilis Ke Konsol | Inenersloth

Among Us yang rilis tahun 2018 ternyata menjadi yang game yang populer belakangan ini. Game yang membawa konsep seperti Werewolf dengan beberapa perubahan ini sangat saran untuk kita mainkan.

Among Us sendiri hanya tersedia untuk PC via Steam dan Mobile. Sedangkan untuk konsol belum ada, karena itu banyak penggemar berharap Innersloth dapat membawa Among Us untuk rilis ke konsol. Namun, pastinya akan ada beberapa masalah yang menghadang.

Bisakah Among Us Rilis ke Konsol?

Among Us L
Among Us | innersloth

Kalimat di atas merupakan pertanyaan besar untuk Innersloth. Apakah mereka bisa membawa Among Us untuk rilis ke plaform konsol? Innersloth menjawab bahwa kemungkinan Among Us untuk konsol bisa saja jadi kenyataan.

Melalui live streaming twitch, progammer sekaligus pengembang dari Among Us, Forest Williard mengatakan Ia bersama dengan rekan-rekannya sedang mencari cara untuk memporting Among Us ke konsol.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Makna Dari Setiap Warna Karakter Di Game Among Us

Ia beberapa kali bermain dengan beberapa streamer di Twitch. Sambil berdiskusi bagaimana caranya game multiplayers ini dapat masuk ke konsol. Sehingga gamer-gamer konsol dapat menikmati game ini.

Komunikasi Adalah Masalah Utama

Among Us Chat
Among Us Chat | Innersloth

Seperti yang kita ketahui, bahwa pada game Among Us pemain hanya dapat berkomunikasi menggunakan teks saja. PC dan Mobile merupakan dua perangkat yang dapat melakukan hal itu. Sedangkan untuk konsol rasanya kesulitan untuk menerapkan hal tersebut.

Nah, masalah komunikasi ini adalah kendala utama Among Us sulit rasanya untuk rilis ke PS4, Xbox One X atau Switch. Memang banyak gamer yang menggunakan Discord untuk berkomunikasi dalam bermain Among Us. Dan akan melakukan mute pada saat permainan berlangsung. Mereka lebih memilih cara ini karena lebih efektif untuk berkomunikasi antar pemain.

Banyak para gamer yang menginginkan Among Us ini memiliki fitur in-voice chat dalam game untuk lebih memudahkan lagi dalam berdiskusi. Namun, Williard masih bingung apakah Ia akan dapat menerapkanya untuk plaform konsol. Padahal fitur tersebut mampu meningkatkan kualitas permainan yang lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
Penonton Among Us di Youtube Jebol Hingga 4 Miliar!

Ya, mari kita tunggu saja. Apakah ke depannya Innersloth dapat benar memporting Among Us ke konsol. Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.