Pemain Anggap Project NEXT MLBB Gagal

in , ,
Project Next Mlbb Gagal
Project NEXT MLBB Gagal | Moonton

Project NEXT MLBB adalah proyek besar-besaran dari Moonton untuk merubah gamenya yakni Mobile Legends. Dapat dibilang, proyek ini merupakan update besar Moonton untuk Mobile Legends. Akhirnya, Moonton meluncurkan update-tan ini beberapa hari yang lalu.

Namun, tidak seperti yang Moonton inginkan, justru banyak yang menganggap perubahan dalam Mobile Legends lewat update-tan terbaru gagal. Ucapan tersebut banyak datang dari para penggemar sekaligus pemain Mobile Legends. Lantas, hal apa yang menyebabkan banyak orang mengatakan update-tan ini gagal?

Project NEXT Merubah Esensi dari MLBB

Project Next Mlbb
Project Next MLBB | Moonton

Setiap update-tan atau perubahan terbaru dalam game akan menghasilkan dua hal, pujian atau cacian. Terkadang ada pemain yang tidak suka terhadap hadirnya hal-hal baru dalam game. Dan mereka ingin kembali kepada model yang lama.

Nah, hal ini sekarang sedang Moonton alami. Banyak pemain Mobile Legends yang mengatakan bahwa ProJect NEXT telah merubah esensi dari MLBB. Dan mereka kecewa dengan atas apa yang telah Moonton lakukan. Para pemain hanya ingin agar Mobile Legends kembali seperti semula.

JANGAN LEWATKAN •
Kolaborasi, Iori Dan Leona Akan Segera Hadir Di Mobile Legends!

Lebih lanjut para pemain mengatakan game Mobile Legends tidak terlihat seperti game MOBA pada umumnya. Malahan terkesan seperti game baru yang belum mereka kenal sama sekali.

Lontarkan Kekecewaan Lewat Instagram

Postingan Isntagram Moonton
Postingan Instagram Moonton | Gamebrott

Para pemain banyak melontarkan kekecewaannya ini melalui Instagram. Postingan instagram Moonton banyak berisi komentar kritik, kekecewaaan, dan cacian dari para pemainnya.

Mereka berkomentar bahwa Project NEXT MLBB malah membuat game sering mengalami lag, frame rate yang turun dan kadang patah-patah, bahkan ada yang menyebutkan game Mobile Legends sekarang malah mirip dengan AOV.

Penyebutan Mobile Legends mirip dengan AOV ini bukan tanpa alasan. Buktinya pada perubahan dari rework jungle, pemain tidak dapat menggunakan item jungle jika tidak menggunakan retrribution. Nah, sistem ini sama dengan jungling yang terdapat dalam game AOV.

Project NEXT MLBB ini sebelumnya digadang-gandang akan membawa nuansa baru pada Mobile Legends. Lima hero legendaris mendapatkan revamp-nya melalui update-tan ini. Yakni, Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan juga Saber. Namun, yang terjadi malah sebaliknya banyak penggemar yang kecewa atas update-tan terbaru tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Pekan Pertama MPL Season 5 Sajikan Laga El Clasico

Nah, menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatakan informasi menarik lainnnya septar dunia game.