Game MMORPG Bless Unleashed Tuju PS4 dan PC

in , ,
Game MMORPG Bless Unleashed Tuju PS4 dan PC
Game MMORPG Bless Unleashed Tuju PS4 dan PC | NEOWIZ

Game MMORPG Bless Unleashed merupakan game besutan dari NEOWIZ dan game ini adalah hasil perubahan daripada Bless Online. Neowiz menggandeng Bandai Namco, dan Round 8 dalam mengembangkan game ini. Dan mereka berharap Bless Unleashed nantinya akan mendapatkan atensi baik dari para gamer.

Sebelumnya NEOWIZ sempat mengembangkan game MMORPG yang sama namun dengan judul yang berbeda yakni, Bless Online. Yap, game ini mengalami kegagalan pada platform Steam. Apa penyebab Bless Online gagal?

Penyebab Blesss Online Gagal di Steam

Bless Online
Bless Online | NEOWIZ

Neowiz merilis game MMORPG-nya yang pertama yakni Bless Online pada platform Steam. Menyuguhkan konsep pertarungan yang mengedepankan action dan skill combo masih belum dapat membuat para gamer antusias.

Pasalnya masih banyak terjadinya kendala dalam game baik itu teknis dan bug yang sering muncul. Akibat itu NEOWIZ menarik gamenya ini dari Steam dan menutup servernya.

JANGAN LEWATKAN •
SAO: Alicization Rising Steel Telah Mencapai 1.2 Juta Pra-Registrasi

Namun, ternyata NEOWIZ tidak menyerah begitu saja. Mereka ingin mengembalikan gamenya tadi dan menjawab semua keluhan penggemar terhadap game mereka. Dan muncullah MMORPG baru Neowiz yakni, Bless Unleashed. NEOWIZ percaya game barunya ini akan bernasib lebih baik dari pada Bless Online.

Semangat Baru Dalam MMORPG Bless Unleashed

Trailer Bless Unleashed PC

Demi menjawab banyak keraguan penggemar atas game barunya ini, NEOWIZ benar-benar serius dalam menggarapnya. Mereka menggunakan Unreal Engine 4 dalam proses pengerjaan game MMORPG Bless Unleashed. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mereka menggandeng Bandai Namco dan studio Round 8 dalam menyelesaikan game ini.

Cerita yang berjalan akan jauh berbeda dari versi orisinilnya Bless Online. NEOWIZ kemungkinan sudah banyak belajar dari kekurangannya dalam mengembangkan Bless Online sebelumnya dan juga memberikan peningkatan pada sistem dan teknis agar tidak terjadi bug lagi.

Perilisan dari Bless Online sendiri sampai saat ini hanya tersedia secara ekslusif saja pada Xbox One. Namun, ada laporan yang menyebutkan bahwa para penggemar bisa mendapatkan game ini gratis pada PlayStation 4 tanggal 22 Oktober nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Jumanji: The Video Game Rilis Trailer Gameplay Pertama!

Versi PS4 nantinya akan sama persis dengan update yang terdapat dalam Xbox One. Sementara untuk PC sudah memulai tes versi beta-nya mulai minggu ini. Walaupun tersedia secara gratis di PS4, NEOWISE juga menyediakan beberapa versi yang dapat dibeli seperti Ultimate, Exalted, dan Deluxe.

Kemungkinan untuk PC, game ini akan tersedia tahun depan. Karena dalam trailernya MMORPG Bless Unleashed akan hadir tahun 2021. Menurutmu bagaimana? Jangan lupa komen ya.