5 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis

in ,
Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis
Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis | Moonton

Kalian para pecinta Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan Diamond. Kali ini kami akan membagikan beberapa Aplikasi Diamond Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan DM Mobile Legends .

Diamond sendiri merupakan bentuk mata uang yang digunakan pada game ML, sedangkan untuk mendapatkannya tidak mudah. Dengan menggunakan diamond kalian bisa membeli berbagai hero, skin dan lainnya. Salah satu cara untuk mendapatkan DM yaitu menggunakan aplikasi penghasil diamond ML.

Buat kalian yang mau tahu aplikasi penghasil diamond Mobile Legends gratis mending cobain deh beberapa rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis

1. Nimo TV

Nimo Tv
Nimo TV | Nimo.tv

Bagi kalian para gamer mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan reward berupa uang virtual dengan sebutan Gems.

Akan tetapi, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kalian harus melakukan live streaming game terlebih dahulu melalui aplikasi ini. Setelah selesai live streaming kalian akan mendapatkan sejumlah Gems dari penonton yang menyukai dan melihat live streaming kalian.

Setelah kalian memperoleh Gems ini, nantikan kalian bisa konversikan Gems ini dengan mata uang dollar. Hasilnya sangat lumayan jika untuk membeli diamond Mobile Legend gratis secara cuma-cuma.


2. Cashtree

aplikasi diamond mobile legends- Cashtree
Cashtree | play.google.com

Aplikasi Diamond Mobile Legends selanjutnya adalah Cashtree. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis kepada para penggunanya. Sistem kerja dari aplikasi ini nantinya akan menampilkan beberapa iklan dan sejumlah brand pada saat kalian membuka kunci layar HP kalian.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Siap di Pertandingkan di SEA Games 2019 Mendatang

Yang membuat aplikasi ini menarik adalah ketika kalian membuka layar kunci pada HP. Maka secara otomatis akan diberikan sejumlah imbalan secara cash yang bisa kalian tukarkan dalam bentuk pulsa.

Akan tetapi, tidak semua iklan tampil pada kunci layar HP mendapatkan imbalan. Dengan aplikasi penghasil diamond ML ini, tentunya akan memudahkan kalian untuk membeli fitur yang tersediakan dalam game Mobile Legends.


3. JAKPAT

aplikasi diamond mobile legends-Jakpat
JAKPAT | play.google.com

Aplikasi penghasil diamond ML selanjutnya adalah JAKPAT. Dengan aplikasi ini kalian akan diberi beragam reward yang bisa kalian pilih sendiri. Untuk mendapatkan reward tersebut kalian harus mengisi survei-survei yang ada dalam aplikasi ini terlebih dahulu.

Setiap survei yang tersedia pada aplikasi JAKPAT ini memiliki jumlah reward berupa poin yang berbeda-beda. Nantinya poin inilah yang harus kalian kumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya pulsa.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Smartphone Tahan Panas Terbaik Buat Main Mobile Legends

Jika sudah berhasil menukarkan dengan pulsa, selanjutnya bisa kalian gunakan untuk membeli diamond Mobile Legend secara gratis.


4. Wesing

Wesing
Wesing | play.google.com

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang suka karaoke. Selain itu aplikasi ini juga mengadakan event dengan memberikan sejumlah imbalan berupa pulsa gratis dan juga dollar. Kemudian hasilnya bisa kalian belikan diamond Mobile Legend menggunakan pulsa tersebut.


5. Vodi

Vodi
Vodi | play.google.com

Aplikasi penghasil diamond Mobile Legend selanjutnya yaitu Vodi. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengirim teks, melakukan panggilan telepon, ataupun panggilan video secara gratis layaknya aplikasi chatting.

Bedanya adalah setiap kali kalian melakukan aktivitas tersebut pada aplikasi tersebut, maka nantinya pengguna akan diberikan imbalan dalam bentuk poin yang disebut V-coins.

Selain melalui aktivitas itu, kalian juga bisa mendapat tambahan V-coins dengan cara lain. Salah satunya adalah dengan menonton cuplikan video pendek yang disediakan. Selanjutnya poin-poin yang sudah berhasil terkumpul bisa kalian tukarkan dengan pulsa. Jadi, pulsa ini bisa kamu pakai untuk beli diamond Mobile Legends.


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil diamond ML (Mobile Legend) secara gratis. Pastikan kalian memilih salah satu aplikasi yang menurut kalian paling bagus dan menguntungkan. Jangan lupa share ke teman-teman kalian agar mereka juga tahu aplikasi penghasil diamong ML ini.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Top Up Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Agar kalian tidak ketinggalan berita, informasi, serta Tips Mobile Legends lainnya. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!