Berita GameGameMobilePCPC & Console

ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn

Game ini dijadwalkan untuk rilis secara serentak pada 27 Juni 2024 di Taiwan, Hong Kong, Macau, Jepang, Asia Tenggara, dan wilayah lainnya.

XL Games, developer dari IP “ArcheAge” yang berbasis di Korea Selatan, telah mengumumkan tanggal rilis dari game cross-platform PC dan Mobile terbaru besutannya, “ArcheAge War”. Game tersebut dijadwalkan untuk rilis secara serentak pada 27 Juni 2024 di Taiwan, Hong Kong, Macau, Jepang, Asia Tenggara, dan wilayah lainnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, diumumkan juga jadwal untuk event Pra-registrasi, Character Reservation, Guild Recruitment, dan Pre-download. Pemain yang belum berpartisipasi dalam event Pre-registration pastikan jangan sampai ketinggalan.

Jadwal Perilisan Game

Sub1

Setelah mengumumkan event pre-launch yang menarik, perilisan resmi dari “ArcheAge War” juga menampilkan video promosi yang menunjukkan karakter bernama “Ewyn, the God of the Hunt”. Dalam video, pemain dapat menyaksikan kekuatan dari keturunan Mother Goddes – Sang Dewa Pemburu Ewyn.

Awalnya, ia hanyalah pengamat yang diperintahkan oleh Jordaens, Dewa Ramalan, Ewyn akhirnya turun tangan untuk menindak ketidakadilan di dunia serta kesombongan dari para dewa dan pahlawan.

Hadir untuk memberikan penghakiman, para pemain akan berkesempatan untuk menggunakan pahlawan yang tangguh ini di medan perang saat game-nya dirilis. Pemain akan menyaksikan pesona unik dari keturunan Mother Goddes, “Ewyn, the God of the Hunt”, melalui video tersebut.

Ewyn, sang Dewa Pemburu

Event Pra-registrasi “ArcheAge War”, Character Reservation dan Guild Recruitmeny masih berlangsung, laman komunitas resmi juga akan terus menginformasikan update dan event dalam game terbaru. Bagi pemain yang tak mau ketinggalan info terbaru pastikan untuk mengikuti laman tersebut. Informasi dan event yang paling up-to-date akan diumumkan pertama kali di laman komunitas resmi.

Tim R&D Ungkap Keunikan Sistem Gim

Di ArcheAge War, selain beragam ras yang bisa dipilih pemain, game ini juga memiliki banyak jenis senjata, seperti one-handed swordtwo-handed sworddaggerbowgunstaff, dan masih banyak lagi. Untuk skill-nya, tim R&D merancang berbagai keterampilan agar pemain dapat menghadapi pertempuran, berburu, atau kerja tim, dan mereka dapat memilih skill yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ki-young Jeon, Production Director, menunjukkan bahwa game ini menghadirkan banyak faktor strategis bagi para pemain, sehingga mereka dapat menikmati permainannya dengan berbagai cara, yang juga merupakan tujuan utama tim R&D. Oleh karena itu di masa depan, server internasional ArcheAge War akan merilis lebih banyak konten yang berbeda dari versi Korea, sistem “Unknown Battlefield” yang terdiri dari berbagai server untuk kerjasama dan kompetisi juga akan ikut dihadirkan.

Di dalam game, selain merasakan keseruan perang skala sebenarnya dan pukulan telak saat bertarung, Jong-geun Yang dan rekan satu timnya memanfaatkan teknologi grafis terkini untuk meningkatkan efek fisika dan perubahan lingkungan secara bersamaan saat menggunakan senjata dan skill, untuk menghadirkan efek yang sangat nyata sekaligus memberi pengalaman mendalam yang luar biasa kepada pemain.

Ketika ArcheAge War dirilis di Korea, game ini langsung disukai oleh para pemain. Soo-hyun Lee, yang bertanggung jawab atas operasional secara global akan menerapkan layanan dan kualitas tinggi serta menciptakan server internasional yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia.

Misalnya, sistem akan memperkenalkan “real-time translation”, sehingga pemain yang menggunakan bahasa berbeda dapat mengatasi hambatan bahasa dan berkomunikasi dengan lancar. Dia juga akan melakukan upaya terbaik untuk menjaga keadilan dalam game dan menghilangkan semua perilaku ilegal untuk menjamin hak setiap pemain.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.