Berita GameGame

Assassin’s Creed Mirage Akan Rilis Pada Agustus 2023

Assassin’s Creed Mirage menjadi salah satu seri Assassin’s Creed yang sangat mendapat sorotan besar dari Ubisoft.

Assassin’s Creed selalu mendapatkan perhatian khusus dari Ubisoft, terutama dari segi promosi dan juga berbagai update gameplay yang cukup menarik. Assassin’s Creed Mirage menjadi salah satu game yang sangat mendapat sorotan besar dari Ubisoft.

Bagi kalian yang belum tau, versi ini sindiri sebelumnya dikenal dengan kode nama Rift yang sebenarnya ditujukan sebagai ekspansi dari game Assassin’s Creed Valhalla. Kendati demikian, game ini akhirnya rilis sebagai judul sendiri dengan nama Mirage.

Tentang Assassin’s Creed Mirage

Assassin’s Creed Mirage
Assassin’s Creed Mirage | Ubisoft

Game ini akan membawa seri game kultus pembunuh berdarah dingin kembali ke akarnya. Game ini nantinya akan Mengurangi elemen RPG dan lebih banyak mengangkat karakter siluman. Nantinya game ini akan membawa latar waktu berkisar di tahun 860-870 M dan mengikuti Basim saat ia menjadi Hidden One.

Assassin’s Creed Mirage dari Ubisoft ini akan menampilkan kisah tentang ‘The Forty Thieves’. Bersama dengan sosok khas dalam jubah putih berkerudung yang dilengkapi pisau andalan. Dilengkapi juga dengan berbagai detail perlengkapan khas pembunuh berdarah dingin khas Assassin’s Creed.

The Forty Thieves kemungkinan mengambil inspirasi dari cerita legenda Arabian Nights yang diterjemahkan oleh penerjemah Perancis Antoine Galland. Ceritanya mengikuti Ali Baba, seorang penebang kayu miskin yang menemukan harta karun rahasia dari sekelompok pencuri nan menakutkan.

Rilis Agustus 2023 Mendatang

Bagi kalian yang tidak sabar untuk memainkan game ini, sepertinya para fans bakal bisa menikmati Assassin’s Creed Mirage pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Melalui bocoran dari leaker ternama Tom Henderson – Assassin’s Creed Mirage disebutkan akan rilis pada Agustus 2023 mendatang. Namun, ia menekankan jika jadwal tersebut masih sementara dan masih ada kemungkinan akan berubah atau terjadi delay ke beberapa bulan berikutnya.

Assassins Creed Mirage akan hadir untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga PC. Selain itu, Ubisoft juga menyiapkan remake dari Assassin’s Creed 1 menggunakan berbagai aset dari Mirage dan hadir melalui Season Pass.

Itulah tadi informasi mengenai kehadiran sekuel terbaru dari game andalan Ubisoft. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks