AndroidBerita GameGameiOSMobile

Assassin’s Creed Mobile Resmi Diumumkan Dengan Nama Codename Jade

Setelah membagikan detail tentang Assassins Creed Mirage, Ubisoft juga mengkonfirmasi bahwa game Assassin’s Creed Mobile siap mereka rilis. Sebagai sebuah franchise besar rasanya tidak mengherankan jika seri tersebut akan memperlebar sayapnya untuk berbagai platform.

Assassin’s Creed untuk mobile dengan pengalaman yang imersif kini akan menjadi sebuah kenyataan. Dikenal sebagai Assassin’s Creed Codename Jade, judul ini akan menjadi pengalaman Open World yang menampilkan gameplay serupa dengan versi PC-nya.

Dalam versi Mobile ini Assassin’s Creed akan menghadirkan kota-kota yang penuh sesak, gameplay licik, sistem parkour, dan sebagainya.

Tentang Assassin’s Creed Codename Jade

Assassin’s Creed Codename Jade berlatar di Tiongkok Kuno sekitar 215 BCE. Game ini akan menampilkan sistem kontrol yang telah teroptimal untuk game layar sentuh.

Selected for you
Tak Ingin Tinggalkan Console Lawas, Ubisoft Tak Mau Far Cry 6 Jadi Seperti Cyberpunk

Yang mejadi sorotan dalam game ini adalah pemain bisa membuat karakter sendiri, untuk pertama kalinya di salah satu game open-world Ubisoft. Untuk Codename Jade , franchise Assassin’s Creed kembali ke Tiongkok kuno. 

Serial ini sempat melakukan perjalanan ke China sekali sebelumnya dengan Assassin’s Creed Chronicles , judul episodik side-scrolling yang terjadi selama dinasti Ming. Codename Jade tampaknya menjadi versi yang jauh lebih sempurna.

Kapan Assassin’s Creed Codename Jade rilis?

Assassins Creed Mobile
Assassins Creed Codename Jade | Ubisoft

Sebagai bagian dari bagian “On the Horizon” dari showcase Ubisoft Forward, belum ada tanggal rilis yang terkonfirmasi untuk Codename Jade . Mengingat bahwa proyek ini sudah dalam pengembangan dalam proses dua tahun, kemungkinan besar akan rilis sebelum banyak proyek Assassin’s Creed prospektif lainnya yang saat ini sedang dikerjakan.

Dengan belum ada gameplay yang terlihat dari Codename Jade, ada banyak detail yang Ubisoft sembunyikan untuk saat ini. Kemungkinan setiap kali pemain melihat trailer gameplay pertama untuk Codename Jade, kita akan mengatahui kapan game ini nantinya akan rilis.

Selected for you
Ubisoft Konfirmasi 5 Game Untuk PS5 dan Xbox Project Scarlett!

Untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal rilis untuk Assassin’s Creed Mobile ini. Namun satu hal yang pasti, para gamer diluar konsol atau PC bakal bisa menikmati franchise favoritnya hanya dalam genggaman.


Itulah tadi informasi mengenai kehadiran Assassin’s Creed Codename Mobile. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications