Assassins Creed Odyssey Tidak Akan Berjalan Pada CPU yang Tidak Mendukung AVX

in , ,
Assassins Creed Odyssey

Dafunda Games – Assassins Creed Odyssey telah resmi dirilis, namun tampaknya game open world terbaru dari Ubisoft ini tidak akan berfungsi pada CPU yang tidak mendukung AVX. Ini pada dasarnya game tidak akan diluncurkan sama sekali jika kamu menggunakan CPU Intel atau AMD yang lebih tua yang tidak mendukungnya.

AVX – Advanced Vector Extensions adalah ekstensi untuk arsitektur set instruksi x86 untuk mikroprosesor dari Intel dan AMD. CPU pertama yang mendukung AVX adalah prosesor Intel Core Sandy Bridge generasi kedua dan prosesor AMD Bulldozer.

Singkatnya, Assassin’s Creed Odyssey tidak akan berfungsi dengan CPU ini:

  • Prosesor Intel i3, i5, i7 generasi pertama atau yang lebih lama (mis. I7 920, i7 960, dll.)
  • Prosesor Intel Pentium (Misalnya. G4560, G2030, dll.)
  • Prosesor AMD Phenom (Misalnya. X6 1090T)

Sekarang perlu dicatat bahwa game PC lain juga memiliki persyaratan itu, namun pengembang dapat menambal permainan mereka untuk mendukung CPU yang lebih lama. Monster Hunter World adalah game yang sama, seperti halnya Steep dan The Crew 2. Ubisoft. Namun, Ubisoft mungkin tidak merilis patch untuk mendukung CPU yang lebih tua kali ini.

Pada forum resminya, Ubisoft telah menyatakan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk mendukung CPU yang tidak mendukung ekstensi AVX. Menurut laporan, ini mungkin karena masuknya teknologi anti-tamper Denuvo sehingga akan menarik untuk melihat apakah game akan berjalan pada CPU seperti dikatakan di atas. Kecuali tentu saja Ubisoft memperbarui game untuk secara resmi mendukung CPU ini di patch selanjutnya.

Ayo mulai berdiksusi