Assassin’s Creed Origins Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis Akhir Pekan Ini!

in ,
Assassins Creed Origins
Assassins Creed Origins | Steam

Beberapa bulan lalu, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa seri terbaru dari franchise Assassin’s Creed akan dirilis akhir tahun ini. Seri tersebut berjudul Assassin’s Creed Valhalla yang bertema viking, dimana seri ini juga akan hadir di konsol generasi berikutnya yaitu PS5 dan Xbox Series X. Setelah mengumumkan berita baik di beberapa bulan lalu, kini ada kabar menarik lainnya untuk penggemar.

Ubisoft selaku pengembang franchise Assassin’s Creed mengumumkan bahwa akhir pekan game Assassin’s Creed Origins tahun 2017 dapat dimainkan secara gratis. Bagi kalian yang tertarik mencoba game ini, kalian bisa memainkannya melalui Uplay dengan batas waktu mulai 19 Juni hingga 21 Juni.

Free-to-Play di Akhir Pekan Untuk Menyambut Seri Baru

Assassins Creed Valhalla
Eivor | Playstation

Ini salah satu cara untuk menyambut seri terbarunya, bagi kalian yang belum coba, jangan lewatkan kesempatan ini. Origins adalah game Assassin’s Creed gaya RPG yang berlangsung di Mesir kuno, dimana Bayek of Siwa memulai pendirian Assassin Brotherhood. Game ini juga mendapatkan tiga ekspansi DLC utama sebelum rilis Assassin’s Creed Odyssey pada akhir 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Volition Menghapus Teknologi Anti-Tamper Denuvo dari Agents of Mayhem

Sambil menunggu waktu untuk bermain secara gratis, kalian bisa melakukan pre-load game sekarang melalui Uplay. Semua data yang dibuat saat memainkan game Assassin’s Creed Origins secara gratis bisa di teruskan saat kalian membeli game di tanggal 21 juni keatas. Pengembang memberikan penawaran ini untuk persiapan pemain sebelum memainkan game seri terbaru dari Assassin’s Creed nantinya.

Sebelumnya Assassin’s Creed Odyssey Juga Pernah Menawarkan Free to Play

Assassin Creed Odyssey
AC Odyssey | DSOGaming

Dalam laporan pendapatan tahun 2019-20, Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Origins telah terjual lebih dari 10 juta unit di konsol. Game telah masuk dalam daftar 11 game yang terjual di atas 10 juta unit dan termasuk didalamnya Assassin’s Creed Unity dan Odyssey, Far Cry 5, dan Watch Dogs. Origin memang memiliki banyak pemain, dan akhir pekan ini mungkin pemain akan bertambah lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Beyond Good & Evil 2 Membutuhkan Koneksi Internet yang Konstan Untuk Dimainkan

Gratis dimainkan di akhir pekan memang sering di hadirkan pengembang untuk mendapatkan pemain lagi. Dimana pemain yang belum pernah mencoba game akan mencoba memainkannya dan berpeluang tertarik untuk membelinya. Sebelumnya Ubisoft juga telah menghadirkan gratis di akhir pekan untuk Assassin’s Creed Odyssey yang diadakan pada bulan Maret lalu.