Berita GameGame

Assassin’s Creed Valhalla Perlihatkan Karakter Eivor Wanita!

Ubisoft Baru saja mengumumkan tentang game baru dari franchise Assassin’s Creed yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Sebagai permulaan, Ubisoft mengeluarkan trailer sinematik yang memperkenalkan karakter protagonis pria Assassin’s Creed Valhalla. Pada seri ini, hal yang sama seperti Assassin’s Creed Odyssey akan hadir yaitu Valhalla akan memberikan opsi pria dan wanita untuk karakter mereka.

Nah, berita terbaru memperlihat wujud dari karakter wanita yang bisa kalian mainkan nanti. Setidaknya pemain bisa mengetahui terlebih dahulu seperti apa wujud karakter wanita tersebut. Karakter wanita tersebut adalah seorang prajurit Viking dengan nama Female Eivor.

Karakter Wanita ini di Perlihatkan Melalui Sebuah Patung

Female Eivor
Female Eivor | Ubisoft

Belum ada cuplikan video maupun tangkapan layar untuk karakter wanita ini. Sebagai gantinya, kita dapat melihat sekilas melalui patung Eivor yang akan disertakan dengan Assassin’s Creed Valhalla Collector’s Edition. Item adalah patung 30cm solid yang menampilkan Eivor memegang kapak perangnya sambil berteriak memberikan komando perang.

Desainer dan seniman Ubisoft telah bekerja dengan sangat baik untuk menciptakan karakter ini, walau terlihat sangat mirip antara Eivor pria dan wanita. Bahkan potongan rambut kepang dan pinggir di cukur memperlihatkan betapa liarnya dia. Jelas tidak perlu khawatir bahwa Ubisoft mungkin akan mencoba untuk menurunkan kekuatan prajurit Viking badass dari karakter wanita Eivor.

Belum ada Informasi Lebih Detail Tentang Karater Eivor Wanita ini

Assassins Creed Valhalla Steam
Assassins Creed Valhalla | Playstation

Bagi yang belum tahu, Eivor adalah sseorang Viking dan pemimpin klan Nordik di puncak Zaman Viking. Eivor, akan mencari rumah baru untuk klannya, yang membawanya ke Inggris. Sayangnya, Inggris saat itu sedang diteror oleh Tentara Great Heathen dan membuat mereka kesulitan.

Informasi lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla akan segera hadir. Ubisoft berencana membagikan review gameplay Valhalla pada akhir pekan ini. Namun, tidak jelas apakah Eivor wanita akan ditampilkan di showcase gameplay atau tidak.

Semoga saja karakter yang satu ini mendapatkan sorotan sehingga kita mendapatkan sedikit gambaran lainnya tentang karakter yang satu ini. Assassin’s Creed Valhalla di rencanakan rilis pada musim libur atau akhir tahun 2020 untuk platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.